Tips Memulai Bisnis Agar Menjadi Reseller Dropship Terpercaya dan Sukses

Aulia Fashionreseller dropship terpercaya – Drop Shipping atau sering kita dengar Dropship adalah model bisnis online yang hanya bermodalkan toko online untuk berjualan. Seorang dropshipper (sebutan untuk pelaku bisnis dropship) tidak memiliki stok barang, jadi mereka hanya bekerja dengan cara menjual barang atau produk milik orang lain, dan biasa disebut dengan istilah Supplier.

Sedangkan reseller adalah orang yang mengambil barang dari orang lain untuk dijual kembali dengan mengambil keuntungan atasnya. Nah agar sukses di dunia ini maka perlu sekali memiliki tips agar menjadi reseller dropship terpercaya.

supplier dropship tangan pertama

Supplier Dropship Tangan Pertama – Aulia Fashion

081-232-500-800

Meskipun dropship dan reseller terbilang sebagai bisnis yang bisa dikerjakan siapa saja karena modal yang dibutuhkan tidak terlalu besar bahkan bisa dibilang sangat kecil.

Namun demikian, menjadi seorang reseller dropship baju murah tidak bisa juga dijalankan dengan mudah, dalam artian banyak tantangan yang mungkin akan dihadapi, seperti molornya jadwal pengiriman sampai komplain karena produk tidak sesuai dengan foto.

Reseller Dropship Terpercaya

daftar reseller online gratis

Daftar Reseller Online Gratis – Aulia Fashion

081-232-500-800

Tapi tidak perlu khawatir, karena itu semua bisa diatasi dengan beberapa tips berikut ini agar dapat menjadi reseller dropship terpercaya.

1. Lakukan Produk Penetrasi dari Supplier Dropship Tangan Pertama

Jika ingin menjadi reseller dropship baju murah, cobalah untuk fokus pada satu produk terlebih dahulu, tingkatkan branding pada produk tersebut agar orang semakin yakin dengan kita. Jangan tergoda untuk menjual berbagai barang sekaligus, yang justru akan membuat kita tidak fokus.

2. Pikirkan Tentang Branding

Untuk lebih menyakinkan pembeli, kita bisa melakukannya dengan berbagai cara, seperti misalnya membuat toko online. Ya, sebuah toko online akan meingkatkan kepercayaan pembeli karena mereka akan mengaggap bahwa kita adalah reseller dropship terpercaya.

Ada beberapa cara melakukan branding. Tergantung dari fokus yang akan kamu ambil. Ada yang ingin membranding rasa/manfaat produk yang di jual. Bisa juga membranding dari merek produk yang akan di jual.

Nah, untuk menjalankan branding tidak boleh asal-asalan dan main-main. Pastikan sebelum membranding semuanya sudah fix. Jika ingin membranding merek, maka pastikan merek tersebut sudah fix dan bulat, tidak akan di edit-edit lagi. Jika itu ingin membranding rasa atau keunikan produk, maka matangkan produk itu.

Dan profesional yang sudah memiliki nama besar (brand), yang mengesankan bahwa kita tak main-main dalam berjualan.

3. Gunakan Strategi Cross Selling

Sudah pernah mendengar strategi ini sebelumnya?

Singkatnya, cross selling adalah teknik untuk menjual dua barang dalam satu waktu.

Saya contohkan ada seorang dropshipper yang menjual baju dan jika dia jeli maka dia bisa menerapkan strategi cross selling dengan cara menawarkan jaket, sweater atau barang lain yang masih terkait dengan produk utama.

4. Berikan Pelayanan Konsumen yang Cepat

Pelayanan konsumen yang cepat merupakan kunci sukes untuk memenangkan persaingan dan menjadi reseller online. Bukan hanya cepat namun juga harus prima, intinya harus mampu memberikan pelayanan yang benar-benar bisa memuaskan pelanggan.

Jika kita sudah tidak mampu menghandle masukan atau keluhan dari pelanggan, maka menyewa Customer Service adalah jalan keluarnya.

5. Minimalkan Resiko Rugi Waktu Dengan Toko Online

Menuliskan deskripsi yang lengkap pada produk yang kita jual pada toko online, akan membantu untuk menjawab pertanyaan yang sama secara berulang, dan ini artinya akan menghemat banyak waktu yang mungkin akan terbuang.

Yang sebelumnya digunakan untuk menjawab pertanyaan yang berulang. Toko online juga mampu meningkatkan kredibilitas sebagai seorang supplier dropship tangan pertama.

6. Temukan Supplier Yang Tepat untuk Daftar Reseller Online Gratis

Untuk menghindari hal-hal yang tidak Anda inginkan, seperti pengiriman produk cacat atau produk yang tidak sesuai dengan pesanan. Maka sebaiknya kita benar-benar memilih supplier yang terpercaya.

Supplier yang sudah memiliki nama dan memiliki reputasi baik, karena di sini nama kita menjadi taruhan saat barang yang customer pesan tidak bisa terpenuhi dengan baik. Misalnya dengan Anda mencari konveksi gamis katun lokal di sekitar tempat tinggal Anda.

Itulah tadi beberapa tips yang bisa digunakan untuk membangun bisnis reseller dropship terpercaya. Salam sukses!

reseller dropship baju murah

Reseller Dropship Baju Murah- Aulia Fashion

081-232-500-800

Bacaan Lainnya :

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.