6 Rekomendasi Style Hijab Syar’i ke Pantai Paling Simple

style hijab ke pantai dengan gamis

Aulia Fashion – Rindu akan suasana liburan ke tempat-tempat menarik? Coba agendakan untuk berlibur ke pantai bersama keluarga. Tetapi mau ke pantai dan masih bingung memakai outfit seperti apa? Anda harus memadukan busana yang warna dan style hijab untuk pergi ke pantai yang cocok dengan latar belakang birunya pantai.

Style Hijab Syar’i ke Pantai paling Simple

Inilah rekomendasi style hijab ke pantai simple dari Aulia Fashion yang bisa membuat Anda tetap tampil menarik sepanjang liburan.

1. Pilih Busana Warna Pastel

style hijab syar'i ke pantai

Pantai identik dengan nuansa cerah karena pemandangan air laut, langit, matahari, pasir, atau gugusan bebatuan pulau di kejauhan. Karena itu pakailah busana dengan warna cerah seperti warna pastel.

Warna pastel seperti cokelat muda, dusty pink, lavender akan membuat penampilan Anda tanpak lebih fresh serta kulit terlihat lebih cerah. Sebaiknya hindari memakai baju warna hitam karena pantai rawan dengan cuaca panas, baju warna hitam akan mudah menyerap panas dan membuat Anda mudah terasa gerah.

2. Kenakan Tunik atau Kemeja Oversized

Style hijab yang kedua yang cocok untuk pergi ke pantai ialah tunik dan kemeja oversized. Tunik yang longgar dan berukuran panjang hingga selutut akan cocok dikenakan di pantai.

Anda juga bisa mengenakan kemeja atau blouse oversized sebagai atasan. Tunik dan kemeja oversized akan memberikan kesan indah jika digunakan berfoto di pantai karena kainnya akan terkena angina yang membuat foto semakin terlihat natural. Padukan juga dengan celana warna hitam atau navy ya.

3. Style Hijab ke Pantai Simple: Pakailah Overall Motif Garis

style hijab untuk pergi ke pantai

Suka dengan motif garis atau strip? Motif ini juga bisa Anda pilih sebagai padu padan untuk ke pantai, lho!

Anda bisa mengenakan kemeja atau sweatshirt yang tidak terlalu tebal dengan overall motif garis. Ada beberapa kombinasi warna yang umum untuk motif garis yaitu hitam-putih, merah marun-putih, dan biru-putih.

Pilih yang sesuai dengan selera Anda. Namun karena cuaca di pantai terik, pilihlah busana yang mudah menyerap keringat dan easy to wear.

4. Dress atau Gamis untuk Style Hijab ke Pantai

style hijab ke pantai simple

Ingin tampil lebih feminin dan anggun ke pantai dengan dress atau gamis? Boleh saja! Tak harus digunakan pada acara pesta atau acara spesial, dress ataupun gamis juga bisa Anda kenakan untuk berlibur ke pantai kok.

Kenakan dress panjang atau gamis syar’i saat liburan ke pantai. Sebaiknya pilih busana yang bahan kainnya adem, menyerap keringat dan tak mudah kusut agar Anda selalu merasa nyaman sepanjang liburan di pantai.

Untuk tampil lebih cantik lagi, Anda dapat mengenakan gamis atau dress motif floral yang berwarna cerah.

5. Lengkapi Outfit Anda dengan Tas Pantai

outfit ke pantai hijab

Penampilan tetap harus maksimal dong saat liburan ke pantai. Untuk melengkapi style hijab ke pantai, tak hanya harus memperhatikan busana melulu tetapi juga aksesoris penunjangnya.

Anda bisa mengenakan tas pantai berupa tas keranjang anyaman atau tas rajut yang cantik. Dijamin aksesoris ini akan membuat keseluruh penampilan Anda jadi lebih menarik. Ingin berfoto ala selebgram saat di pantai pun bisa.

6. Gunakan Topi Pantai dan Kacamata Hitam

ootd ke pantai simple

Topi pantai yang lebar dan kacamata hitam juga tak boleh ketinggalan Anda kenakan saat berlibur ke pantai nih, Aulialovers. Kedua aksesoris pelengkap ini akan membuat penampilan Anda menyatu dengan pantai dan lebih terkesan natural.

Selain tampak stylish dan trendy, ternyata topi pantai dan kacamata hitam mempunyai fungsi yang tak kalah penting, lho. Topi pantai yang lebar akan melindungi wajah Anda dari panasnya terik matahari di pantai, sedangkan kacamata hitam akan melindungi mata dari silau cahaya matahari siang hari.

Eits, tak ketinggalan kenakan juga lotion atau sunscreen ber-SPF yang dapat melindungi kulit Anda dari panasnya sinar matahari yang dapat menggelapkan kulit.

Baca juga: Tips Memilih Kacamata untuk Wanita Berhijab

Jadi, itulah rekomendasi style hijab ke pantai ala Aulia Fashion. Mau liburan di pantai Anda jadi lebih berkesan? Anda juga bisa mencoba ke pantai dengan mengenakan Set Gamis Syar’i Aulia Fashion biar semakin modis.

Banyak kok koleksi-koleksi gamis syar’i berwarna cerah yang cocok untuk dipakai liburan ke pantai. Selamat berakhir pekan, Aulialovers!

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.