gamis syari terbaru Aulia Fashion

Awal mula lahirnya Aulia

Bisnis itu menyenangkan.

Satu kalimat itulah yang bisa merangkum lahirnya Aulia. Menyenangkan karena bisa bertemu dengan banyak orang dari penjuru negeri, belajar hal-hal baru, hingga kepuasan bathin yang tak terukur.

Bisnis ini tak berjalan mulus seperti yang dikira. Banyak naik turun yang harus kami lewati untuk sampai di tahap ini. Keringat, tenaga, bahkan pikiran kami peras untuk bisa berkembang dan memberi manfaat untuk orang lain: staff, mitra, dan stakeholder lain.

Tujuan akhirnya satu: memiliki bisnis yang mendunia dan memberi berkah untuk orang lain.

Tentang Bisnis Aulia

Kami adalah keluarga besar dengan impian yang besar: menciptakan desain busana keseharian yang modern dan elegan bagi Muslimah di seluruh dunia.

Misi kami seumur hidup adalah menginspirasi wanita dengan nilai-nilai kebaikan, menumbuhkan self confidence dan self pride, serta kebanggaan untuk tampil Syar’i dan sejajar dengan wanita manapun di seluruh penjuru dunia. 

founder Aulia Fashion, mitra bisnis rumahan

Mendunia dan Memberi Berkah Untuk Semuanya

Cita-cita dan impian Aulia bulat, bahwa bisnis akan terus membesar dan mendunia, sehingga dapat menjadi amal jariyah bagi siapapun yang terlibat di dalam proses bisnis kami, baik staff, supplier, mitra, dan seluruh stakeholder.

Hal yang paling indah dari bisnis ini adalah seluruh mitra dan staff yang menjadi seperti keluarga. Yang saling menguatkan, saling memberi semangat, dan saling berbagi. Kebersamaan inilah yang memberi jutaan tenaga bagi kami untuk terus bertahan dan berkembang.

5 Nilai Dasar Aulia

Li i’laai Kalimatillah (menegakkan kalimah Allah di muka Bumi)

Inilah the Ultimate spiritual value bisnis kami. Alasan paling kuat kenapa Aulia Fashion lahir. Setiap nafas, dan getar rambut di tubuh kita hadir untuk mengabdi pada Ilahi Rabbi. Kami yakin jika berbisnis merupakan salah satu jalan untuk menyebar luaskan agama Allah di muka bumi.

Shaffan Kaannahum Bun Yanun Marshush (disiplin dan terorganisir)

Allah mencintai orang-orang yang berjuang di jalannya dengan shaf-shaf yang rapi seperti bangunan yang kokoh. Maka, bisnis yang disiplin dan terorganisir menjadi syarat utama agar cinta Allah menaungi perjalanan bisnis seseorang.

Khairun Naas, Anfa Uhum Lin Naas (Menjadi yang terbaik, dengan menjadi yang paling bermanfaat)

Menjadi yang terbaik bagi Allah adalah seorang yang paling banyak memberi manfaat untuk orang lain. Hal inilah yang menjadi landasan bagi kami dalam mengembangkan bisnis kami dan membangun sikap dan karakter yang tepat untuk tim dan mitra Aulia.

Man Jadda Wa Jada (Apresiasi terhadap prestasi, karya dan kontribusi)

Hasil tak pernah menghianati proses. Bersungguh-sungguh dan tidak bersikap lemah dalam berbisnis adalah kunci kesuksesan bisnis kami. Pelajaran yang sangat berharga yang diberikan oleh manusia terbaik yang pernah ada di dunia ini: Muhammad SAW.

Innovation, Invention & Continuous Improvement (Asas inovasi, keterbaruan, dan pertumbuhan)

Kami sadar bahwa dunia fashion terus berkembang. Inovasi baru terus bermunculan seiring dengan tren yang terus berubah. Berani eksplorasi dan menemukan sesuatu yang baru bisa menjadi cara bagi kami untuk semakin dekat dengan konsumen 

Sekilas alasan kenapa Aulia tidak menjual secara retail, dan memilih model kemitraan dengan orang lain.

Kami meyakini bahwa rezeki yang berkah adalah rezeki yang bermanfaat untuk banyak orang, melebar dan meluas. Kami juga percaya dengan bekerja sama dengan agen adalah perwujudan dari Ukhuwah Islamiyah, menambah saudara yang tak terbatas jumlahnya. Bertumbuh bersama, membuat kita juga semakin kokoh mewujudkan kebangkitan ekonomi bangsa.

Level Kemitraan Aulia Fashion

Reseller

Level kemitraan paling kecil yang ada di Aulia Fashion. Reseller akan mendapatkan diskon sebesar 20%, untuk  belanja produk minimal senilai Rp.5 juta.

Tugas Reseller adalah memasarkan produk Aulia kepada marketer dan end user. Namun, Reseller masih memiliki kesempatan untuk mengembangkan bisnisnya, dan naik kelas ke level Agen hingga Distributor.

Agen

Level kemitraan selanjutnya adalah Agen, yang akan mendapatkan diskon sebesar 30%, untuk belanja produk minimal Rp.20 juta. 

Seorang Agen Aulia ditugaskan untuk membantu dan membina reseller berjualan. Selain itu, Agen juga akan terus didorong untuk mengubah mindset menjadi seorang pebisnis sejati. Sehingga, bisnis mereka bisa terus berkembang, dan memberi kemanfaatan untuk mereka dan Reseller yang ada di bawah jaringannya.

Agen Premium

Program kemitraan lapis kedua dari Aulia Fashion adalah Agen Premium. Dengan program ini, mitra mendapatkan diskon sebesar 35% dengan minimal belanja Rp.50 juta.

Pada tahap ini, mitra akan difokuskan untuk belajar menata bisnis, mengasah skill leadership, dan manajemen bisnis dan finansial. Agen Premium juga akan ditugaskan untuk mengawasi dan membantu mengembangkan bisnis agen dan reseller di jaringannya.

Distributor

Level tertinggi kemitraan Aulia Fashion terletak pada Distributor. Seorang Distributor bisa belanja dengan diskon 40%, minimal Rp.300 juta per bulan.

Untuk mencapai level ini, setidaknya harus melewati fase Agen Premium dengan lancar selama 3 bulan. Karena, tanggung jawab bisnis yang besar untuk terus meningkatkan kualitas bisnis dan mengembangkan jaringan kemitraannya.