Grosir Baju

Tips Jitu dari Oki Setiana Dewi bagi Seorang Hijaber Pemula agar Mampu Bertransformasi Mengikuti Trend Hijab Syar i

jilbab instan online shop

auliafashion.idTrend Hijab Syar i – Sudah umum diketahui oleh masyarakat luas bahwa saat ini semakin banyak saja muslimah muda yang mulai menerapkan trend hijab syar i. Trend hijab syar i ini adalah gaya berhijab yang memenuhi unsur syar i dengan kreasi kerudung yang menutupi bagian dada, atau sebagian besar bagian tubuh. Kendati demikian, tak sedikit juga dari kalangan muslimah muda terutama bagi para hijaber pemula yang merasa kesulitan untuk mampu mengubah penampilannya dari gaya hijab yang biasa menjadi gaya masa kini yaitu trend hijab syar i.

Adalah Oki Setiana Dewi, seorang artis, perancang mode sekaligus pendakwah yang bersedia untuk memberikan triknya kepada Anda, yang mungkin saat ini berniat untuk mengubah penampilan menjadi lebih syar i dengan mengikuti trend hijab syar i, namun masih ada rasa gamang di dalam hati.

Trend Hijab Syar i

model jilbab syar'i terbaru 2018

Model Jilbab Syar’i Terbaru 2018 – Aulia Fashion

081-232-500-800

Menurut Oki Setiana Dewi, berhijrah dari sebuah keburukan menuju kebaikan itu merupakan sebuah proses. Dan tidak ada proses yang mudah, serta sudah pasti menerlukan waktu. Untuk itulah, sebagai umat Islam yang baik sudah seharusnya kita menghargai niat baik seorang wanita muslim yang ingin menyempurnakan agama dengan bertekat hati menutup auratnya.

Masih menurut Oki, seorang hijaber pemula tidak perlu bimbang dan galau jika hingga saat ini belum mampu untuk mengikuti trend hijab syar i. Dari awalnya yang selalu mengenakan pakaian serba terbuka, lalu tiba-tiba harus menggunakan pakaian dengan gaya syar i, tentu tidaklah mudah. Untuk itu saat seorang hijaber pemula itu berproses itu adalah hal yang wajar.

Mungkin di awal prosesnya seorang hijaber pemula itu masih menggunakan celana panjang, dengan kerudung yang masih terlihat sedikit rambutnya, atau pakaian yang masih kelihatan lengannya. Meski sebenarnya gambaran pakaian ini tidak sesuai dengan aturan yang ada dalam agama, namun jika memang kemampuan yang bersangkutan masih sebatas itu, maka lingkungan umat Islam di sekelilingnya harusnya tetap menyemangatinya.

Dituturkan oleh ibu dua orang anak itu, agar bisa berpenampilan syar i seutuhnya dan tetap istiqamah, maka perlu diiringi dengan ilmu dan doa. Melalui ilmu, seseorang perlu mengetahui makna menggunakan gaya dan busana muslim syar i itu apa, dan bukan hanya sekedar mengikuti trend hijab syar i saja.

model hijab syar'i 2018

Model Hijab Syar’i 2018 – Aulia Fashion

081-232-500-800

Bagaimanakah caranya? Caranya adalah dengan belajar. Ketika seorang muslimah itu sudah bertekad untuk menggunakan kerudung maka belajar “Mengapa sih Allah meminta hambaNya untuk menggunakan kerudung? Apa manfaatnya?” adalah hal mendasar yang harus diketahui oleh seorang hijaber pemula.

Dengan memiliki ilmu ini, maka menggunakan kerudung pada akhirnya bukan hanya karena mengikuti orang lain, mengikuti trend hijab syar i , atau karena ingin dicintai oleh pria yang menginginkan wanita shalihah. Namun seorang muslimah memakai jilbab atau kerudung, apalagi yang syar i, itu adalah karena memang ingin berubah menjadi orang yang lebih baik.

Setelah mendapatkan ilmu, maka agar tetap istiqamah untuk menggunakan hijab dan busana muslim seperti trend hijab syar i, maka wajib dan penting bagi hijaber pemula untuk senantiasa berdoa kepada Allah SWT, agar terhindar dari godaan dan tetap istiqamah. Kemudian langkah berikutnya adalah mengubah suasana pergaulan dengan mulai rutin mengikuti acara pengajian, dan mencari teman baru yang akan dapat mendukungnya agar tetap kuat dan konsisten dalam mengenakan hijab dan busana muslim syar i.

jilbab syar'i modis

Jilbab Syar’i Modis – Aulia Fashion

081-232-500-800

Nah ukhti, itulah tadi sedikit tips dari Oki Setiana Dewi bagi para hijaber pemula. Semoga uraian di atas bermanfaat. Tetap semangat dan istiqomah ya!

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *