Inilah 8 Tips Jitu untuk Menjadi Produsen Jilbab Syar i!

Aulia Fashion – Kesadaran dalam mengenakan jilbab dan tren memakai kerudung yang tengah melanda perempuan muslim khususnya di Indonesia saat ini, menjadikan bisnis sebagai produsen jilbab syar i sebagai peluang usaha yang dilirik oleh banyak pelaku usaha di bidang fashion, terutama muslim fashion.

Oleh karena itu tak heran jika para produsen jilbab syar i berlomba untuk menghadirkan model-model jilbab terbaru yang disukai banyak orang dan menjadi tren, melalui para designer.

Tentu saja jilbab yang diproduksi oleh supplier jilbab syari cantik dengan corak dan jenis yang bervariasi membuat kaum perempuan muslim pun dapat tampil dengan modis. Hal itu jugalah yang membuat pengguna jilbab terus meningkat dari hari ke hari.

Keadaan ini pada akhirnya mendorong suatu keadaan dimana kebutuhan akan jilbab menajdi semakin tinggi, terutama jilbab yang trendi dan menarik sehingga menjadikan perempuan tampil semakin menarik.

Produsen Jilbab Syar i

Sebagaimana yang kita ketahui, Indonesia termasuk salah satu negara yang penduduknya mayoritas memeluk agama Islam dan jilbab merupakan busana muslim wajib bagi perempuan muslim. Ini tentu merupakan sebuah peluang bisnis yang menjanjikan bagi para produsen khimar kekinian yang kebetulan saat ini memang sedang naik daun.

Namun karena berbinis yang mayoritasnya memeluk agama Islam maka sudah tentulah  harus kita perhatikan juga tentang bisnis jilbab yang dijalankan. Sehingga bagi yang akan terjun sebagai supplier jilbab syari cantik alangkah baiknya jika memilih jenis bisnis jilbab yang memang sudah sesui dengan ketentuan agama Islam.

Nah jika Anda termasuk yang berminat untuk menjadi produsen jilbab syar i, berikut ini ada 8 tips menjalankan bisnis jilbab syar i supaya laku di pasaran:

Produsen Jilbab Syar i

Produsen Gamis dan Jilbab Syar i Bercadar

1. Pilihlah Jenis Kain yang Cocok untuk Hijab

Walaupun tempat penjualan kain saat ini banyak, namun tidak semua kain dapat Anda gunakan sebagai hijab yang nyaman.

Pada umumnya hijab yang bagus itu jenis kainnya tidak panas, seperti misalnya sifon, hycon, voile, spandek, ceruty, higet, rayon, poly ethilene atau kaos.

2. Carilah Kain di Pusat Produksi Kain

Apabila ingin memperoleh untung yang besar, maka belilah kain yang murah harganya. Untuk itu Anda bisa datang ke pusat produksi kain sehingga harga jual nantinya akan lebih terjangkau.

3. Pilih Perpaduan Warna Khimar Kekinian

Saat ini sedang trend untuk mengombinasikan hijab lebih dari satu warna.

Untuk itu cobalah memadu madankan beberapa warna yang cocok. Namun ingat ya, jangan bertabrakan karena nantinya malah akan terlihat tidak bagus pada saat Anda pakai.

4. Pilihlah Model Jilbab Syari Segi Empat yang Trend

jilbab syari segi empat

Jilbab syari segi empat

Yang perlu dipahami oleh para produsen khimar kekinian, para muslimah pasti berkeinginan sama, yaitu meski mereka mengenakan hijab, namun itu bukan berarti model harus ketinggalan zaman. Akan tetapi, bagi para hijaber tetap trendy dan modis, ketentuan seperti dalam syariat Islam tetap harus memperhatikan ke-syar i-annya.

5. Harga Standar

Jangan menggunakan harga di atas rata-rata karena bisa tak laku di pasaran. Sebaiknya tetaplah untuk menggunakan standar harga yang hampir sama dengan pasaran.

Namun tentu saja sebagai penentu yaitu kualitas bahan dan ukuran. Untuk jilbab dengan bahan dan ukuran yang besar maka harganya boleh Anda bandrol lebih tinggi.

6. Buat Jilbab Syari Cantik yang Memiliki Ciri Khas

Zaman dulu mencari hijab yang syar i memang sulit, namun ketika sedang trend jual beli hijab syar i sekarang sudah menjamur sekali, maka itu artinya ada banyak kompetisi. Nah agar  tetap dicari oleh pelanggan, maka supplier jilbab syari cantik harus mampu membuat hijab yang memiliki keunikkan sendiri sehingga berbeda di pasaran.

7. Jual di Lokasi Strategis

Supaya cepat laku maka pilihlah lokasi yang strategis dalam menjual hasil produksi, sehingga pembeli mudah mencarinya.

Jika mau pilihlah pasar yang memang menjual pakaian bukan makanan sehingga orang memang bertujuan datang ke sana untuk membeli pakaian.

8. Berjualan secara Online

Apabila ternyata Anda merasa belum berbakat untuk berjualan di pasar, maka ada baiknya berjualan saja secara online.

Dengan itu berjualan online, maka satu kekahawatiran tidak percaya diri atau takut bertemu banyak orang, dapat Anda hidari. Untuk itu, Anda dapat memulai usaha ini lewat media sosial.

Khimar Kekinian
081-232-500-800

Itulah tadi 8 tips jitu yang dapat Anda terapkan jika berminat untuk memulai usaha sebagai produsen jilbab syar i. Semoga bermanfaat !

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.