Gaya Artis Tanah Air sebagai Panutan Trend Busana Hijab 2018

Aulia FashionTrend Busana Hijab 2018 – Jika terbersit tentang hijab di masa dahulu, maka erat dan identik dengan model dan warna kalem sampai gelap yang tidak memiliki banyak modifikasi dan cenderung terkesan dewasa. Seandainya ada kreativitas berupa model-model unik pun, kebanyakan hanya akan ditujukan bagi kalangan anak-anak.

Namun, seiring dengan perkembangan zaman, busana muslim dan hijab kini berhasil menjadi salah satu trend fashion yang digemari bahkan berkat desainer busana muslimah, trend busana hijab 2018 bisa masuk ke jajaran mode dunia.

Tentu saja kemajuan ini pun membawa perubahan yang didukung oleh banyaknya artis atau publik figur muslimah yang sadar akan kewajiban berhijab, bersamaan dengan terkikisnya kesan kaku dan terbelakang pada trend fashion hijab, seperti anggapan-anggapan di masa lalu.

Trend Busana Hijab 2018

trend baju wanita 2018

Fashion Hijab Simple – Aulia Fashion

0812-3250-0800

Artis memang memiliki pengaruh besar dalam dunia fashion, termasuk trend hijab 2018. Itu karena selain prestasi dan perilaku, gaya berbusana mereka adalah salah satu hal yang mendapat perhatian besar. Dan tentu saja, gaya busana hijab para artis Indonesia pun menginspirasi gaya busana para hijabers tanah air.

Dengan banyaknya artis yang mengenakan fashion hijab simple, secara tidak langsung telah mampu untuk memotivasi para muslimah mengikuti jejaknya, yakni menyempurnakan menutup aurat dengan baik dan benar sesuai syariat. Tentunya, ini menjadi hal baik yang disambut gembira oleh semua pihak, tak terkecuali oleh para perancang busana dan penikmat mode.

Nah, sekarang yuk kita lihat bagaimana fashion hijab ala artis-artis Indonesia yang menjadi panutan trend busana hijab 2018 ini, biar hijabmu nggak membosankan.

Laudya Chintya Bella

Artis yang juga merambah bisnis kuliner ini mantap menggunakan hijab sepulang dari ibadah umrah di tahun 2015. Gaya berhijab Chintya Bella ini ternyata sangat digemari oleh masyarakat luas kalangan muslim, bahkan menjadi panutan di bidang hijab fesyen, termasuk trend busana hijab 2018.

Secara garis besar, Chintya Bella ini gemar menggunakan fashion hijab simple dengan warna-warna segar yang mencerminkan kepribadiannya yang ceria. Untuk tampilan yang anggun dan feminin, Bella terlihat suka mengenakan gamis dengan warna pastel yang kalem. Gamis ini berdesain simpel dengan pinggiran hitam yang dipadukan kerudung berwarna senada.

Pada kesempatan yang lebih santai, Bella suka mengenakan outerwear bermotif garis dengan warna netral yang jatuh hingga sebetis. Dipadukan dengan aksesori kece seperti tas hitam, penampilan kasual Bella pun tetap stunning!

Angel Lelga

Artis yang satu ini terkenal dengan imej yang anggun dan glamor. Namun meski begitu dia termasuk salah satu nama yang menjadi panutan pada trend hijab 2018. Gaya berhijab Angel adalah padu padan busana dan hijab motif terbuat dari bahan silk yang lembut dan mewah.

Kadang kala dia juga bereksperimen dengan gaya imut dan manis seperti mengenakan gaun berwarna abu-abu dengan bagian bawah mengembang yang berhias pita hitam besar dan kerudung kelabu sebagai padanan.

Untuk penampilan yang lebih etnik, Angel Lelga juga senang mengenakan gaun panjang bermotif batik yang ia kombinasikan bersama kerudung bermotif. Meski terkesan tumpang tindih, perpaduan ini menjadi unik dan cocok juga dicoba oleh Anda yang ingin tampil beda.

Trend Baju Wanita 2018 ala Zaskia Adya Mecca

Jika ingin gaya busana yang simpel dan tidak merepotkan untuk sehari-hari, Anda bisa melirik style dari Zaskia Adya Mecca. Gaya berbusananya simpel tetapi chic. Zaskia kerap tampil dengan celana longgar, sepatu kets nyaman, dan outerwear.

Untuk tampil feminim, Zaskia biasanya memakai rok panjang yang lebar dengan warna-warna menawan, berpadu dengan kemeja berwarna kalem dengan list putih dan kerudung berwarna netral, apalagi dengan tambahan aksesori berupa kalung tumpuk. Girly!

trend hijab 2018

Trend Hijab 2018 – Aulia Fashion

081-232-500-800

Alyssa Soebandono

Mencari gaya busana hijab yang oke dan asyik untuk ke kampus? Coba intip style dari istri Dude Herlino ini. Gaya berhijabnya cenderung simpel dengan gradasi warna yang kalem dan tidak sulit pula untuk dipadukan dalam berbagai gaya, termasuk trend busana hijab 2018.

Contoh gaya busana yang sporty tapi manis dari Alyssa Soebandono adalah saat dia memakai kemeja tunik hingga lutut berwarna putih. Alyssa memadukannya bersama outerwear panjang berwarna kelabu, berpadu dengan sneakers putih untuk kesan akhir yang dinamis.

Atau, Anda juga bisa tampil lebih feminin dengan mengenakan overall dengan bagian atas bermotif bunga dan kombinasi warna putih yang elegan. Busana cantik ini bisa Anda bawa ke acara formal dan padukan dengan platform shoes berwarna netral yang kece.

Shireen Sungkar

Kata siapa mengenakan gamis bakal terlihat lebih tua? Shireen Sungkar bisa terlihat tetap muda dan enerjik saat memadukan abaya hitam dengan kerudung berwarna merah muda dan sepatu yang bernuansa feminin.

Istri dari artis Teuku Wisnu itu memang cenderung mengenakan baju muslim yang longgar dan tidak ketat di badan bahkan saat mengenakan bawahan celana panjang. Ketimbang denim atau jeans yang ketat di kaki, Shireen Sungkar lebih memilih bawahan longgar dengan atasan dan outerwear berwarna gelap.

fashion hijab simple

Trend Baju Wanita 2018 – Aulia Fashion

081-232-500-800

Nah itulah tadi beberapa deretan nama artis yang gayanya menjadi panutan trend busana hijab 2018. Bagaimana? Mana yang cocok untuk Anda?

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.