trend hijab saat ini

Hijab Organza, Trend Hijab Saat Ini Kalangan Remaja 2018

Diposting pada

Aulia Fashion – Mengenakan hijab saat ini tak hanya untuk menutupi aurat atau bagian tubuh wanita muslimah saja, melainkan juga sebagai salah satu tren fashion. Kalau kamu adalah muslimah yang gemar mengikuti fashion, yuk simak model trend hijab saat ini yang mesti kamu miliki!

Jilbab merupakan penutup aurat yang diwajibkan bagi wanita muslimah yang sudah baligh. Pada awalnya jilbab hanya digunakan untuk menutup rambut dan aurat dari kepala hingga dada sehingga modelnya sangat sederhana dan kurang modis.

Selanjutnya jilbab model terbaru, bukan lagi sekadar penutup aurat, namun sarana bagi wanita muslimah untuk tampil modis dan tidak ketinggalan zaman.

Trend Hijab Saat Ini

hijab terbaru 2018

Hijab Terbaru 2018 – Aulia Fashion

081-232-500-800

Menurut beberapa pakar, kebutuhan jilbab sebagai sarana fashion ini akhirnya juga mendorong banyak perempuan di indonesia melakukan revolusi hijab. Yaitu dengan menciptakan berbagai model jilbab yang lebih sesuai, mulai dari gaya simple, gaya untuk ke pesta, dan berbagai variasi lainnya.

1. Hijab Organza, Trend Hijab Saat Ini

Penggunaan jilbab organza sedang populer belakangan ini. Bahannya yang mengkilap dan kaku, membuat jilbab ini paling banyak peminatnya, karena cocok Anda kenakan baik untuk ke kantor ataupun saat ke pesta.

Jilbab ini memberikan kesan formal, feminim dan lebih berkelas. Selain menjadi bahan jilbab, bahan organza premium untuk membuat jilbab ini, juga sering dipakai untuk membuat busana muslim yang berkelas.

Bahan organza premium memiliki beberapa kelebihan daripada bahan organdi, di antaranya bahan ini lebih tebal, dan lebih soft daripada organdi. Kekurangan dari jilbab organza adalah sifat bahannya yang kaku membuatnya menjadi sulit Anda bentuk menjadi berbagai model dan cukup sulit menyerap keringat.

Selain itu, jilbab ini, juga harus selalu Anda rapikan, karena akan sangat nampak ketika kusut. Hijab ini juga sangat licin, sehingga akan sangat sulit bila Anda kenakan tanpa ciput atau inner.

Tips Pemakaian Jilbab Organza

  • Simpanlah jilbab organza dengan cara gantunglah pada rak hijab, penyimpanan dengan melipat dan memasukkannya ke lemari akan membuat jilbab ini mudah kusut dan menyulitkan saat akan Anda pakai kembali.
  • Gunakanlah ciput atau inner saat akan menggunakan jilbab organza. Tanpa penggunaan ciput atau inner, jilbab ini akan sulit untuk Anda tata, dan sangat licin saat Anda pakai. Gunakan ciput ninja yang menutup hingga leher, apabila kamu mengenakan jilbab organza yang transparan.
  • Gunakan jarum pentul yang kecil saja. Penggunaan jarum yang besar, akan membuat jilbab ini mudah rusak dan berlubang.
  • Jangan terlalu panas saat menyetrika jilbab, atau Anda juga bisa memberikan lapisan kain ketika akan menyetrika jilbab ini. Tips ini juga berlaku jika Anda ingin menyetrika jilbab dengan bahan lain.

hijab instan 2018

model jilbab instan terbaru – Aulia Fashion

081-232-500-800

2. Model Jilbab Instan Terbaru: Hijab Bulu

Setelah tren jilbab organza, kini trend hijab saat ini yang kedua adalah jilbab dengan hiasan bulu. Hiasan bulu-bulu pendek dengan warna senada dengan jilbab ini dapat Anda sematkan pada jilbab untuk menambah kesan atraktif dan lebih elegan.

Jilbab dengan detail bulu ini tidak bercorak dan sering kita aplikasikan dengan gaya segi empat. Penggunaan jilbab ini juga tergolong cukup mudah, yakni cukup lipat kerudung menjadi segitiga. Dan gunakan seperti jilbab lainnya, lalu sematkan jarum pentul pada bagian jilbab di bawah dagu, dan rapikan.

3. Hijab Print Scarf

Jilbab segi empat merupakan model jilbab yang trendnya selalu banyak peminat dari berbagai masa. Selain karena bisa Anda gunakan dengan sangat praktis, jilbab model ini mudah Anda kreasikan dan tetap mampu memberikan kesan stylish.

Berbekal dari jilbab segi empat yang cukup banyak penggemar, beberapa desainer mulai mengembangkan produk printed scarf atau jilbab print.

Tren ini semakin populer dengan banyaknya artis dan selebgram yang menggunakan scarf tipe ini, sehingga membuat banyak muslimah juga ingin menggunakannya agar terlihat sederhana namun elegan. Jilbab ini banyak peminatnya karena ketajaman warnanya dan motifnya yang bervariasi.

Selain itu jilbab ini juga cukup mudah kita dapatkan dan terbilang murah. Jilbab ini juga bisa Anda gunakan tanpa ciput dan tidak licin.

4. Hijab Terbaru Model Turki

Tren busana muslim sederhana dan elegan, kembali populer belakangan ini. Jilbab turki sangat sering digunakan untuk melengkapi paduan busana sebagai trend hijab saat ini, demi menampilkan kesan sederhana namun tetap elegan.

Jilbab ini memiliki beragam model dan memiliki harga yang cukup beragam, ada yang murah, dan ada yang cukup mahal. Model jilbab turki berbentuk segi empat dan menggunakan beberapa jenis bahan, yakni sutera dan satin. Jilbab turki memiliki motif-motif yang beragam dan memiliki banyak warna.

Apalagi jilbab ini sangat cocok kita kombinasikan dengan scraf lilit dan blazer untuk digunakan saat kerja.

model jilbab instan terbaru

Produsen Jilbab Instan Terbaru – Aulia Fashion

081-232-500-800

Itulah tadi beberapa trend hijab saat ini yang dapat Anda jadikan bahan referensi untuk menambah koleksi busana di rumah. Semoga bermanfaat.

Pengunjung juga mencari:

inner untuk jilbab organza ,

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *