Grosir Baju Syar i Bandung Model Terbaru Paling Dicari

Aulia Fashion – Grosir Baju Syar i Bandung – Menggunakan baju yang syar i sesuai dengan tuntunan agama atas perintah Allah, adalah merupakan sebuah hal yang harus dilakukan. Jika kita menginginkan diri ini terhitung sebagai golongan hamba yang taat.

Perintah tentang penggunaan jilbab dan baju gamis syar’i sebagai alat penutup aurat, tentu harus kita taati sebagaimana kita taat pada perintah Allah tentang puasa dan perintah-perintah-Nya yang lainnya. Kesadaran dari para muslimah tentang hal inilah yang menyebabkan keberadaan grosir baju syar i Bandung, kemudian menjadi booming.

Untuk yang tengah mencari baju hijab bisa juga lirik Bandung. Ini karena Bandung dikenal sebagai surganya belanja baju hijab. Banyak acara berbau hijab fashion di Bandung membuat para produsen berlomba menampilkan aneka baju hijab dengan gaya terkini yang sesuai syariah.

Fashion hijab memang sedang marak saat ini. Karenanya Bandung juga tak ingin ketinggalan mempersembahkan aneka produk bermutunya untuk Anda

Grosir Baju Syar i Bandung

gamis bandung online

Gamis Bandung Online – Aulia Fashion

081-232-500-800

Dasar pemikiran tentang penggunaan baju serta jilbab syar i bagi para muslimah itu ada pada QS. Al – Ahzab ayat 59, yang berbunyi sebagai berikut :

“Wahai Nabi! Katakanlah kepada istri-istrimu, anak-anak prempuanmu, dan istri – istri orang mukmin, Hendaklah mereka menutupkan jilbabnya ke seluruh tubuh mereka. Yang demikian itu agar mereka lebih mudah untuk dikenal, sehingga mereka tidak diganggu. Dan Allah Maha Pengampun Maha Penyayang.”

Dari Firman Allah di atas, maka kita sudah bisa berpikir jika Allah itu sebenarnya telah memerintahkan kepada para wanita muslim agar menggunakan baju atau pakaian yang syar i sejak dari awal, bukan hanya karena lahirnya trend menggunakan baju yang syar i saja.

Ketentuan Mengenakan Pakaian Syari yang Bisa Anda Dapatkan di Gamis Bandung Online

Jadi apa sebenarnya bagaimana sih ketentuan pakaian syar i itu? Pakaian syar i adalah sebuah pakaian yang telah Allah tetapkan melalui firman-Nya di dalam Al-Qur’an.

Pakaian syar i itu haruslah panjang menutupi seluruh aurat wanita, tentu termasuk rambut dan leher melalui jilbab yang wanita kenakan. Modelnya tidak boleh yang menonjolkan lekuk tubuh wanita, serta bahannya tidak boleh nerawang.

gamis bandung online

Agen Gamis Bahan Kaos – Aulia Fashion

081-232-500-800

Peluang untuk Pusat Grosir Gamis Syar’i Murah di Bandung

Nah seiring dengan meningkatnya permintaan akan baju muslim syar i di Bandung dan di hampir seluruh wilayah di tanah air, maka grosir baju syar i Bandung pun menjadi kebanjiran order. Selain itu ternyata kesadaran untuk selalu menggunakan baju syar i ini juga bersamaan dengan penggunaan penutup aurat lainnya, yaitu jilbab.

Saat ini banyak muslimah yang menggunakan penutup kepala yang syar i juga, yaitu tidak hanya semata sekedar menutup rambut dan leher saja. Keadaan ini juga dipahami oleh para distributor baju gamis syari bandung, sehingga mereka pun melengkapi stoknya bukan hanya berupa baju syar i saja, namun sekaligus juga dengan stok jilbab syar i.

Target Bagi Distributor Baju Gamis Syari Bandung

Seperti yang sempat disinggung di atas, di Bandung sendiri keberadaan gamis Bandung online ini sangat signifikan karena jumlah para pemeluk agama Islam di kota ini memang termasuk tinggi.

Jumlah penduduk yang tinggi ini, masih terbagi lagi ke beberapa segmentasi seperti ibu rumah tangga. Dan juga wanita dewasa, remaja, wanita pekerja, freelancer, mahasiswa dan masih banya lagi lainnya.

Para distributor baju gamis syari bandung menyadari jika di setiap segmen pasti akan ada celah pasar potential yang dapat dimasuki karena adanya peningkatan kesadaran untuk menggunakan baju syar i.

Memang masih rancu apakah peningkatan ini karena kesadaran kewajiban secara agama. Bahwa menutup aurat itu harus sesuai dengan yang syariat yang sudah ada. Atau hanya sekedar untuk mengikuti tren berbusana syar i saja.

Dan selain untuk memenuhi kebutuhan para wanita muslimah yang berada di kota Bandung. Para grosir baju syar i Bandung ternyata juga mendapatkan permintaan dari wilayah di luar kota. Tentu ini juga merupakan sebuah hal yang sangat menggembirakan. Karena ini berarti ada pangsa pasar yang cukup luas.

Nah demikianlah sedikit ulasan mengenai grosir baju syar i Bandung yang menjadi booming dengan meningkatnya kesadaran beragama masyarakat. Semoga ulasan ini dapat memberi manfaat.

pusat grosir gamis syar'i murah

Pusat Grosir Gamis Syar’i Murah – Aulia Fashion

081-232-500-800

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *