Inilah Model Jubah Syar i Terbaru 2018

Aulia FashionModel Jubah Syari Terbaru – Tahun 2018 sudah berjalan hampir setengahnya, namun masih ada banyak kaum muslimah yang ingin mengetahui mengenai model jubah syar i terbaru 2018.

Lalu bagaimana sih model jubah syar i terbaru 2018? Nah bagi Anda yang penasaran, ada baiknya untuk simak beberapa ulasan artikel kami mengenai model jubah syari terbaru di tahun ini.

Seorang wanita muslimah pasti juga mendambakan penampilan yang menarik dan fashionable. Oleh karena itulah dirinya tak akan pernah ketinggalan untuk selalu memantau perkembangan trend fashion dan juga gaya busana muslimah terbaru dari tahun ke tahun.

Busana muslimah saat ini sudah berkembang menjadi mode trend tersendiri dan juga memiliki khasnya tersendiri, karena busana muslimah yang dikenakan saat ini bukanlah hanya sebagai penutup aurat sebagai kewajiban seperti yang telah Allah perintahkan dalam Q.S Al-Ahzab ayat 59.

Model Jubah Syari Terbaru

model gamis syar'i 2018

Model Gamis Syar’i 2018 – Aulia Fashion

081-232-500-800

Mengenakan busana muslimah selain sebagai kewajiban seorang muslim. Saat ini busana muslimah juga memiliki nilai estetika untuk memperindah dan menunjang penampilan wanita muslimah.

Oleh karena itu model jubah syar i terbaru akan selalu dibuat dan didesain tentu saja dengan mengikuti minat para wanita muslimah dan disesuaikan dengan fungsi, situasi serta kondisi acara yang akan di hadiri.

Namun tentu saja tidak meninggalkan syariat berpakaian atau aturan yang sudah ditentukan dalam ajaran agama kita. Aturan dasar bagi model jubah syar i terbaru, meski mengikuti trend yang ada namun juga harus memperhatikan beberapa hal, yaitu:

Yang pertama, pakaian wanita harus menutupi seluruh tubuh kecuali wajah dan telapak tangan.

Yang kedua, pakaian tersebut tidak tipis dan tidak tembus pandang yang dapat menampakkan bentuk lekuk tubuh. Pakaian muslimah juga harus longgar dan tidak ketat sehingga tidak menggambarkan bentuk lekuk tubuh.

Sedangkan syarat yang ketiga adalah pakaian wanita muslimah tidak boleh menyerupai pakaian laki-laki.

Yang perlu kaum muslimah pahami ketika mencari model jubah syar i terbaru adalah model baju gamis akan terlihat berbeda. Tergantung dari bahan kain dan juga model serta tidak ketinggalan aksesoris yang menyertai yang bisa dipakai untuk acara pesta atau acara formal lainnya.

model baju syari modis

Model Baju Syari Modis – Aulia Fashion

081-232-500-800

Berikut beberapa contoh model jubah syar i terbaru 2018:

1. Gamis dengan aksen list dan layer dengan cutting yang simple untuk menambah kesan simple namun tetap elegan

Gamis polos dengan aksen list akan menjadi trend fashion yang akan booming di tahun ini. Misalnya adanya layer pada bagian depan rok, yang semakin cantik dengan aksen list warna yang manis sehingga terlihat anggun dan elegan.

2. Gamis dengan kerah bulat, resleting depan atau nursing friendly, serta cutting di pinggang

Gamis yang memiliki cutting di pinggang akan memberi efek lebih langsing, itulah mengapa model baju syari modis ini sangat digemari.

Sedangkan nursing friendly adalah terobosan mode bagi kaum muslimah yang ingin kepraktisan memiliki gamis yang akan tetap dapat tetap perempuan kenakan setelah tidak menyusui lagi.

3. Gamis dengan kombinasi batik yang dapat memberikan kesan formal pada penampilan wanita muslimah

Batik merupakan warisan budaya Indonesia yang sangat keren dan menjadi favorit banyak orang, tidak hanya di Indonesia, tapi juga di luar negeri. Dari model tradisional seperti motif kawung, megamendung, parang, garutan hingga motif modern.

Semua itu adalah kekayaan negeri yang patut untuk dibanggakan. Sehingga tidak heran jika banyak desainer baju yang menggunakan batik untuk karyanya.

4. Model jubah syari terbaru polos untuk daily wear yang cantik dan elegan

Gamis polos tanpa motif dan detail ini meski terkesan sederhana, namun sangat manis. Kekuatannya ada pada berbagai macam pilihan warna.

Ada yang menggunakan warna polos secara keseluruhan, namun ada juga yang menggunakan warna lain sebagai kombinasi.

5. Gamis syar’i remaja dengan kombinasi motif kotak-kotak kecil atau plaid yang unik

Gamis ini menggunakan bahan dari kain katun. Ada yang hanya menggunakan motif kotak, namun ada juga yang memiliki kombinasi kain polos.

Model jubah syari terbaru ini akan membuat penampilan terkesan casual sehingga cocok untuk kekampus, hangout ke cafe ataupun aktivitas di luar rumah karena menggunakan bahan yang adem dan menyerap keringat sehingga akan sangat nyaman digunakan seharian.

gamis syar'i remaja

Gamis Syar’i Remaja – Aulia Fashion

081-232-500-800

Bagaimana? Sudah ada gambaran mengenai model jubah syari terbaru di tahun ini? Semoga dapat menginspirasi ya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *