Memilih Gamis untuk Wanita Bertubuh Pendek pada Agen Baju Gamis Online

Auliafashion.id – Memilih sebuah baju gamis untuk wanita yang memiliki postur tubuh pendek memang seringkali menjadi hal yang tidak mudah, karena mereka ini pasti ingin busana yang dikenakannya nanti akan dapat membantu mereka menjadi terlihat lebih tinggi. Ya tampil cantik memang merupakan sebuah kebutuhan dan telah menjadi hak dari semua wanita, siapa dan apapun status atau pekerjaannya. Dan mau tak mau bagi seorang agen baju gamis online ketrampilan ini rasanya wajib untuk dimiliki.

Sudah dijelaskan di atas bahwa bagi semua wanita, terihat cantik sempurna adalah sebuah keinginan yang wajar, termasuk tentu saja bagi mereka yang berpostur tubuh pendek. Ini harus dipahami oleh seorang agen baju gamis online. Bagi mereka ini, dengan memakai baju, termasuk gamis, justru ingin dijadikan sebagai alat untuk mengoreksi postur tubuh mereka yang kurang sempurna itu. Akan tetapi di lain pihak, memiliki postur tubuh yang pendek justru akan membuat seseorang tidak bisa secara leluasa mengenakan semua model baju gamis, sehingga hal ini sering menimbulkan dilema ketika muncul sebuah model baju gamis yang baru.

Agen Baju Gamis Online

baju gamis murah dan cantik

Baju Gamis Murah dan Cantik – Aulia Fashion

081-232-500-800

Nah sebagai seorang agen baju gamis online, ketrampilan untuk ini akan dapat membantu sekali ketika ada distributor atau reseller yang membutuhkan saran pemilihan gamis yang tepat. Dengan mengetahui trik-triknya maka akan dapat disiasati dengan pintar, sehingga dapat menutupi kekurangan tubuh si pemakai. Misalnya dengan lebih berkreasi
dalam mengenakan baju gamis terbaru, yang dapat membuat tubuh menjadi tidak terlihat terlalu pendek, yang pada akhirnya akan membuat si pemakai dapat lebih percaya diri, meskipun tubuhnya tidak setinggi tubuh wanita lain.

Hal pertama yang harus dimengerti oleh seorang agen baju gamis online, ketika memilih baju gamis untuk wanita bertubuh pendek adalah dengan menjauhi model baju gamis yang memiliki motif horizontal. Meski mungkin model ini sedang tren dan sangat memikat hati, namun jangan sekali-kali dilanggar atau jika tidak tubuh si pemakai akan terlihat lebih lebar, yang semakin mempertegas kesan pendek.

Jika ada reseller atau distributor yang mencari gamis bagi kliennya yang bertubuh pendek, seorang agen baju gamis online dapat menyarankan untuk memilih baju gamis yang bisa memberikan kesan yang lebih tinggi yaitu baju yang memiliki motif garis vertikal. Akan tetapi, motif ini sebaiknya digunakan hanya pada salah satu bagian baju yang digunakan saja. Sebagai contoh, bagian atas gamis memiliki motif garis, maka sebaiknya gamis bagian bawah yang dikenakan adalah yang polos, atau sebaliknya.

grosir gamis murah tanah abang

Grosir Gamis Spandek Rayon – Aulia Fashion

081-232-500-800

Menghindari gamis dengan motif garis yang horizontal harus dilakukan oleh semua wanita yang bertubuh pendek, karena motif tersebut akan dapat memberikan kesan yang semakin pendek dan juga gemuk. Selain itu seorang agen baju gamis online juga dapat menyarankan untuk tidak memakai baju gamis dengan motif yang ramai terutama pada bagian bawah. Baju gamis dengan model seperti ini sempat trend beberapa waktu yang lalu, namun tidak semua wanita dapat mengenakannya karena model ini akan membuat tubuhmenjadi terkesan lebih pendek.

Ada satu lagi tips yang dapat digunakan oleh agen gamis baju online untuk memberi saran bagi klien yang membutuhkan, yaitu jangan lupa untuk menyempurnakan penampilan dengan memakai alas kaki yang cukup tinggi. Tentu untuk pemilihan jenis alas kaki ini juga jangan disepelekan ya, untuk acara resmi gunakan sepatu berhak tinggi, sedangkan untuk acara-acara yang santai bisa menggunakan wedges saja.

Nah bagaimana? Semoga dengan mengetahui beberapa tips di atas, Anda semakin percaya diri untuk mengembangkan usaha dengan memberi servis pelayanan yang memuaskan.

grosir gamis syar'i murah

Grosir Gamis Syar’i Murah – Aulia Fashion

081-232-500-800

Pengunjung juga mencari:

Leave a Comment