gamis cadar terbaru

Gamis Cadar Terbaru Modis di Kalangan Muslimah

Diposting pada

Aulia Fashiongamis cadar terbaru – Maraknya pemakaian busana muslim di kalangan para pemeluk Agama Islam di tanah air akhir-akhir ini, telah membawa angin sejuk bagi banyak kalangan. Tidak hanya bagi para kaum Muslimin sendiri, para pebisnis yang berkecimpung di dunia fashion Muslim pun merasakan hal yang sama, termasuk para pelaku yang ada di rantai distribusi.

Bahkan banyak juga pebisnis di dunia fashion wanita yang meski tidak menggunakan embel-embel busana muslim, saat ini pun juga turut ikut meramaikan celah pasar yang satu ini. Nah di tengah euforia yang membahana, mulai muncul model busana muslim yang sedikit berbeda jika dibandingkan dengan busana muslim lainnya, yaitu gamis cadar terbaru.

Sebenarnya model gamis yang menggunakan cadar untuk menutupi bagian wajah muslimah ini bukanlah sebuah bentuk fashion atau model baru, namun mungkin bagi sebagian besar kaum muslimah, terutama yang berada di tanah air, model grosir gamis cadar murah ini masih terasa asing.

Nah jika mendengarnya saja masih asing, apalagi untuk mengenakan busana muslimah dengan model ini, mungkin malah belum terpikirkan.

Ulasan Lengkap Gamis Cadar Terbaru

gamis cadar hitam

Gamis Cadar Hitam – Aulia Fashion

0852-3005-2996

Bahkan bagi kaum muslimah yang memang sudah sejak lama berhijab pun, banyak juga yang belum mengenakan busana muslimah model gamis cadar bordir ini. Banyak alasan yang mendasarinya, ada yang karena belum terbiasa untuk mengenakan model gamis yang besar dan menutup aurat secara penuh, atau belum siap dan sebagainya.

Gamis Cadar Hitam Lebih Melindungi Wanita

Padahal sebenarnya, jika seorang akhwat muslimah menyadari. Bahwa memakai setelan gamis lengkap dengan cadarnya ini akan dapat memberi perlindungan extra untuk dirinya. Seorang akhwat muslimah akan lebih terlindungi dengan gamis dan hijabnya yang syar’i. Utamanya terlindungi dari pandangan-pandangan lawan jenisnya.

Namun faktor terbesar mengapa tidak terlalu banyak kaum muslimah. Terutama yang belum menggunakan model gamis cadar terbaru adalah karena adanya faktor budaya. Khususnya di tanah air kita, mengenakan gamis-gamis yang tebal dan besar dengan warna gelap ini belumlah menjadi kebiasaan untuk seorang akhwat muslimah.

Budaya berpakaian mayoritas masyarakat di tanah air memang berbeda sekali dengan model busana muslim yang satu ini. Hal ini belum ditambah dengan keadaan lingkungan alam tanah air yang cenderung panas dan lembab.

Sehingga sedikit banyak akan timbul rasa tidak nyaman bagi yang menggunakannya pada saat pertama kali. Mirisnya lagi ada banyak anggapan miring terhadap busana seperti ini. Yang seringkali dikaitkan dengan hal negatif keagamaan yang hanya berupa fitnah keji tak berdasar.

grosir gamis cadar murah

Grosir Gamis Niqab Murah – Aulia Fashion

0852-3005-2996

Perkembangan Pengguna Gamis Cadar Bordir Dulu Hingga Sekarang

Model gamis bercadar selama ini memang lebih banyak ditemui. Untuk digunakan oleh para wanita muslimah yang berada di negara-negara Timur Tengah. Sehingga terkesan sebagai sebuah pakaian budaya masyarakat di sana. Apalagi jika dikaitkan dengan alamnya yang panas, kering dan berdebu, pakaian model ini memang sangat cocok digunakan sebagai perlindungan tubuh.

Akan tetapi Alhamdulillah, semakin hari pemahaman yang salah ini pun semakin bergeser. Banyaknya para publik figur yang ikut berhijrah dan memutuskan untuk mengenakan gamis cadar hitam, ternyata telah mampu membuat banyak kaum muslimah yang menjadi tertarik untuk mengikutinya, tentu saja setelah mempelajari hukum-hukumnya.

Secara garis besar, busana muslim gamis cadar terbaru ini terdiri dari 3 buah potong pakaian, yaitu gamis longgar, jilbab instan langsung pakai sebagai penutup kepala, dan selembar kain dengan tali pengikat yang digunakan sebagai penutup wajah kecuali mata dan sedikit kening.

Warna gamis yang menggunakan niqab ini biasanya berwarna gelap serta memiliki potongan yang longgar. Meski untuk saat ini banyak juga kaum muslimah yang menggunakan pakaian bercadar menggunakan warna-warna terang. Seperti pink, coklat muda, biru atau yang lainnya.

Bahan kainnya juga berupa bahan yang tebal sehingga tidak akan membentuk lekuk tubuh si pemakainya.

Nah itulah sekilas ulasan mengenai gamis cadar terbaru. Semoga bermanfaat ya Aulialovers !

gamis cadar bordir

Gamis Set Niqab – Aulia Fashion

0852-3005-2996

Pengunjung juga mencari:

gamis cadar terbaru, model gamis syari bercadar, foto mata berhijab cadar, hambar wanita bercadar pake baju hijau army muda, muslimah cadar ,

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *