grosir gamis syari ceruti

Tips Memilih Grosir Gamis Syari Ceruti Berkualitas

Diposting pada

Aulia Fashiongrosir gamis syari ceruti – Dari sekian banyak model gamis syar i terbaru yang beredar di pasaran, gamis syar i berbahan ceruti adalah salah satu yang paling disukai oleh para muslimah di tanah air. Hal ini tidak lepas dari sifat bahan ceruti yang lembut, serta terkesan jatuh sehingga akan memperindah penampilan wanita muslim yang menggunakannya.

Selain itu model gamis ceruti yang ada di grosir gamis syari ceruti, biasanya tidak gampang termakan mode karena sebagian besar gamis yang terbuat dari bahan ceruti tidak bermotif alias polos wlaupun sebagaian kecil ada yang bermotif bunga, garis, atau yang lainnya.

Dalam merancang model gamis yang menggunakan bahan ceruti, seperti yang dapat kita temui di banyak grosir gamis ceruti polos. Para desainer bisanya akan mengandalkan model gamis yang dibuat menjadi berlapis-lapis. Atau melakukan kombinasi potongan pada gamis agar tidak terkesan polos.

Selain itu ada juga gamis syar i ceruti yang dihias dengan memberi payetan atau accessories pada bagian dada, tangan, atau kadang juga di bagian bawah gamis. Hal ini dilakukan untuk menambah kesan elegan pada sang pamakai.

Grosir Gamis Syari Ceruti

gamis ceruti motif

Gamis Ceruti Motif – Aulia Fashion

081-232-500-800

Selain beragam model tersebut, juga ada gamis yang menggunakan bahan ceruti yang digunakan untuk ke pesta. Gamis syar i berbahan kain ceruti ini biasanya akan mengombinasikannya dengan bahan kain brokat.

Penggunaan bahan kain brokat pada gamis syar i ceruti ini dapat menimbulkan kesan mewah, yang sesuai dengan suasana pesta. Terbukti gamis syar i ceruti untuk ke pesta ini juga merupakan salah satu item yang dicari di grosir gamis ceruti hitam.

Karakteristik dan Sifat Gamis Ceruti Polos di Grosir Gamis Syari Ceruti

Secara karakteristik, kain ceruti itu sebenarnya lebih mirip seperti kain chiffon (Sifon). Bahkan banyak orang, termasuk para grosir gamis syari ceruti yang mengenali kain ceruti itu sebagai sifon ceruti.

Sebenarnya hal ini juga tidak ada salahnya karena kain ceruti sendiri merupakan turunan dari bahan sifon. Kontur atau permukaan bahan ceruti hampir menyerupai kulit jeruk dengan bintik bintik kecil yang halus. Kontur ini mirip sekali dengan kain bubble pop, namun pada kain sifon bintik-bintiknya lebih kecil dan halus.

Selain sifatnya yang halus, bahan ceruti biasanya memiliki sifat elastis dengan massa yang agak berat sehingga sebagai bahan gamis syar i akan terasa jatuh. Karena massanya yang agak berat, hal ini juga memungkinkan untuk tidak mudah melayang jika terkena angin.

Jika terkena cahaya, akan terlihat serat yang membentuk gelombang serpeti awan atau kabut. Namun karena sefat kainnya yang menerawang, dalam membuat gamis ceruti, para desainer biasanya menyertakan furing agar tidak menerawang.

gamis ceruti hitam

Gamis Ceruti Hitam – Aulia Fashion

081-232-500-800

Jenis Jenis Kain Ceruti untuk Gamis Ceruti Hitam

Bahan ceruti ini biasanya memiliki berbagai pilihan warna sehingga kita akan dapat memilih sesuai dengan warna kesukaan. Namun seperti yang telah kita ulas di atas, bahan ini biasanya berwarna polos sehingga akan lebih mudah Anda padukan dengan bahan lain. Kain ceruti sendiri terbagi dalam berbagai jenis kain.

Ceruti seperti yang kita temui pada gamis syar i terbaru berbahan ceruti di antaranya adalah Cerutio Deluxe, Ceruti Ultimate, Ceruti Bay doll, Ceruti biasanya, dan sebagainya. Namun pada intinya perbedaan di antara mereka adalah pada tingkat kualitas dari masing-masing jenis kain ceruti tersebut.

Sebagai contoh, Ceruti Deluxe mempunyai sifat yang lebih halus dan padat dari pada semua jenis kain ceruti tersebut namun tentunya memiliki harga yang lebih mahal juga.

Gamis Ceruti Motif yang Trendy

Salah satu model gamis ceruti yang banyak peminatnya terutama oleh wanita muslim adalah gamis motif bunga. Dengan menggunakan gamis bunga, penampilan Anda terlihat lebih fresh dan trendy. Motifnya pun beragam, seperti full motif bunga kecil atau bunga besar. Ada pula gamis ceruti motif floral dengan kombinasi warna menawan.

Gamis ceruti motif bunga akan memberikan kesan yang lebih elegan dan anggun. Anda pun dapat tampil lebih percaya diri dengan gamis motif bunga di acara formal.

Nah itulah sedikit ulasan yang dapat Anda gunakan sebagai pengetahuan umum mengenai jenis kain ceruti sebagai bahan gamis di grosir gamis syar i ceruti. Semoga bermanfaat.

gamis ceruti polos

Gamis Ceruti Polos – Aulia Fashion

Agen Gamis Bahan Kaos

081-232-500-800

Pengunjung juga mencari:

konveksi grosir termurah gamis ceruti printing, konveksi gamis Ceruti georgette, konveksi gamis ceruty, supplier konveksi gamis ceruty printing ,

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *