reseller baju muslim

Jadi Reseller Baju Muslim Wanita, Solusi Bisnis Modal Kecil

Diposting pada

Aulia Fashion – Menjadi reseller baju muslim wanita telah menjadi solusi untuk bisnis modal kecil sejak lama. Tidak perlu modal besar untuk menjadi reseller handal dari brand ternama.

Jika anda termasuk salah satu orang yang ingin mewujudkan impian berbisnis, namum masih memiliki berbagai keterbatasan dan hambatan, baca ini.

Keterbatasan modal, tempat, dan juga waktu telah menjadi penghalang terbesar selama ini, itulah yang kita fikirkan. Benar bukan?

Padahal penghalang terbesar adalah diri kita, tidak ada alasan lain yang akan menjadi penghalang asalkan kita mau.

Contoh saja seperti tidak ada modal, benarkah anda tidak memiliki modal? Bagaimana dengan kedua tangan yang kita miliki, itu sudah lebih dari cukup untuk berjualan.

Dengan kedua tangan, kita sudah bisa posting baju yang kita jual untuk memulai berbisnis. Benar kan?

Masalah selanjutnya adalah berbisnis hanya menjadi impian bagi sebagian besar orang, termasuk anda mungkin. Bermimpi memiliki harta berlimpah dan berkah, bermimpi kaya raya.

Padahal membangun bisnis tidak bisa hanya dengan bermimpi. Kita harus bergerak memulai sesuatu, termasuk berbisnis.

Cara paling mudah untuk mewujudkan mimpi berbisnis adalah dengan menjadi reseller baju muslim. Tahu kenapa?

Mari kita bahas keuntungannya menjadi seorang reseller dari baju muslim, apalagi baju muslim yang sudah ternama dan branded seperti Aulia Fashion.

Keuntungan Jadi Reseller Baju Muslim

supplier baju hijab trendy
agen baju muslim

Menjadi mitra Aulia Fashion telah membuktikan bisa mewujudkan impian banyak orang dan banyak keuntungannya.

1. Modal kecil dan tidak memberatkan

2. Keuntungan berlimpah

3. Bisnis berkah dunia akhirat

4. Mendapatkan banyak teman berjualan

5. Dibimbing langsung oleh owner

Aulia Fashion telah memberangkatkan banyak orang untuk pergi ke tanah suci, juga membangunkan rumah yang megah.

Reseller kami juga bertumbuh berpuluh-puluh kali lipat hanya dalam hitungan tahun.

Contoh saja seperti seorang mitra bernama Bunda Fera Nila Alfianti, beliau adalah salah satu distributor kami di daerah trenggalek.

Bunda Fera ini baru saja membeli tanah dengan cash untuk tokonya. Apakah Bunda Fera ini memulai dari kekayaan yang berlimpah? Atau modal yang besar?

Tentu tidak, beliau memulainya dari bawah dan benar-benar dari level paling bawah yaitu menjadi dropshipper.

dropship baju gamis tangan pertama
dropship baju gamis tangan pertama

Ternyata, yang perlu ditekankan untuk dapat mewujudkan impian mempunyai sebuah usaha itu bukanlah memiliki modal yang besar. Memiliki modal yang terbatas itu bukanlah sebuah halangan untuk meraih sebuah kesuksesan.

Mari kita cemati berbagai pemberitaan yang ada di media tentang kesuksesan para pebisnis. Ternyata sebagian besar mereka justru memulai usahanya benar-benar dari bawah, dari nol, tanpa pengalaman, serta modal pas-pasan.

Bahkan ada yang memulainya tanpa modal sepeserpun. Akan tetapi keadaan tersebut tidak menyurutkan langkah mereka.

Para pebisnis sukses ini memiliki sesuatu yang berbeda, yaitu  keinginan untuk mewujudkan mimpinya. Dan itulah bahan bakar utama mereka.

Cara Menjadi Reseller Olshop Baju yang Cerdas

Meski terlihat mudah, namun bagi pemula, bisnis yang satu ini mungkin sedikit sulit untuk dijalankan. Apalagi jika belum memiliki pengetahuan dan jaringan yang luas dalam memasarkan produk. Berikut adalah cara menjadi reseller olshop baju yang cerdas.

1. Prediksi Tentang Produk yang Akan Dijual

Langkah pertama yang perlu dilakukan adalah mengetahui atau memprediksi apakah produk baju yang akan dijual itu memiliki peluang yang besar untuk berkembang atau tidak. Hal ini sangat penting untuk dilakukan karena persaingan di bisnis ini sangat ketat. Sehingga Anda juga bisa menjadi dropship baju murah berkualitas.

2. Mengetahui Popularitas Brand

dropship baju murah berkualitas
Cara menjadi reseller olshop baju yang cerdas adalah mengetahui tingkat popularitas brand yang akan kita jual kembali. Lihat berapa banyak brand tersebut dikenal oleh masyarakat.

Sudah pasti semakin populer brand tersebut, maka masyarakat akan semakin tertarik untuk membelinya. Sehingga usaha akan semakin berkembang.

3. Jangan Lupa Bandingkan Beberapa Produk Sejenis Sekaligus

Tingginya persaingan di bisnis olshop baju, membuat Anda perlu untuk mengamati dan membandingkan produk incaran dengan produk yang sejenis. Setelah Anda mendapatkan gambaran perbandingan antara nilai dari suatu produk dengan produk sejenis lainnya, barulah ambil keputusan.

Anda bisa survei harga di pasaran terlebih dahulu untuk memulai menjadi dropship baju murah berkualitas.

4. Kenali Profil Perusahaan Supplier Anda

cara menjadi reseller online shop

Salah satu cara menjadi reseller olshop baju yang cerdas adalah melakukan pengamatan pada profil perusahaan calon supplier Anda. Hal ini dibutuhkan agar memiliki gambaran akan perusahaan tersebut, sehingga Anda pun siap untuk bergabung dengan mereka.

Anda bisa mencari calon supplier dari produsen jilbab syar’i maupun busana muslim yang penjualannya bagus. Untuk langkah yang satu ini, Anda dapat memanfaatkan search engine yang ada di google

Ada banyak perusahaan yang menawarkan jasa reseller, nah itulah mengapa Anda harus teliti, sebab ada saja perusahaan yang bermaksud untuk menipu para resellernya. Untuk memastikan apakah perusahaan tersebut terpercaya, Anda bisa melihat bagaimana tanggapan atau komentar reseller lainnya yang sebelumnya telah bergabung.

5. Mengetahui Sistem Pelayanan

Meski terkesan sepele dan jarang menjadi faktor utama pertimbangan, namun mengetahui bagaimana sistem pelayanan dari supplier baju hijab trendy, penjual atau supplier yang kita akan pakai produknya untuk dijual kembali, adalah salah satu cara menjadi reseller yang ampuh lho.

Sangat perlu untuk mengetahui berapa jam support online yang disediakan oleh perusahaan / brand tersebut setiap harinya, apakah layanan konsumen buka setiap hari, serta mengetahui  bagaimanakah sistem pengirimannya. Tentu saja, setelah itu tidak lupa untuk mengamati bagaimana respon pasar terhadap pelayanan yang diberikan.

Itulah tadi beberapa tips cara menjadi reseller bagi pemula. Memulai bisnis fashion wanita sejak awal mungkin akan tak mudah, namun terapkan tips-tips ini untuk tetap bertahan, ya. Semoga artikel ini bermanfaat ya.

6. Memasarkan Produk

Cara menjadi reseller olshop baju yang terakhir adalah saatnya memasarkan produk Anda. Seperti sekilas disinggung di atas, ada 2 macam cara untuk memasarkan produk Anda.

Yang pertama, menggunakan Media Sosial. Saat ini media sosial adalah kunci sukses untuk memasarkan produk saat ini. Sebut saja Facebook dan Instagram.

Kedua media sosial ini sangat populer sebagai lahan untuk mengembangkan usaha dan memaksimalkan keuntungan. Hal yang perlu dilakukan untuk memasarkan produk adalah membuat akun khusus untuk online shopping Anda.

Kalau tidak mau repot, Anda bisa saja langsung memanfaatkan akun pribadi untuk memasarkan produk tersebut. Cara yang kedua, memanfaatkan relasi atau hubungan pertemanan baik yang telah dijalin dengan komunitas Anda.

Mintalah bantuannya agar ia mau memasarkan produk yang Anda jual, tentu saja dengan imbalan komisi yang akan dia dapatkan setiap kali berhasil menjual satu produk.

 

Menjadi Distributor Baju Muslim

Seperti yang sudah kita ketahui, tren busana muslimah saat ini sangat dominan sekali di pasar garmen di tanah air kita.

Timbulnya kesadaran akan pentingnya berbusana syar’i di sebagian besar kalangan muslimah telah menjadi salah satu faktor utama. Tentang apa?

Tentang bagaimana permintaan akan busana muslimah itu selalu dahsyat meroket di hampir sepanjang masa.

1. Baju Muslim Merupakan Kebutuhan Primer Muslimah Indonesia

Baju muslim telah menjadi kebutuhan primer bagi setiap muslimah yang ada di seluruh dunia. Jangan khawatir akan besarnya pasar yang ingin berbusana syar’i.

Selain karena tingginya permintaan akan kebutuhan jenis garmen yang satu ini, menjadi reseller baju muslim juga akan membawa banyak keuntungan lain.

Misalnya Anda tidak akan perlu repot untuk menyiapkan barang, karena semua produk sudah kami siapkan. Yang harus anda lakukan hanyalah memasarkan produk tersebut.

Berapa sih biaya yang anda keluarkan untuk memasarkan produk? Bukannya gratis selama kita memiliki semangat dan tekad.

Anda juga akan memiliki keleluasaan waktu, sebab pemasarannya dapat dilakukan kapan saja dan di mana saja melalui smartphone yang dimiliki.

2. Peluang Menggiurkan Bagi Pegiat Bisnis dari Rumah

Tentu menjadi reseller baju muslim ini menjadi sebuah peluang usaha fashion yang sangat menggiurkan bagi para pelajar, ibu rumah tangga. Bahkan bisa juga untuk para karyawan yang masih membutuhkan dana tambahan.

Dengan memanfaatkan jaringan sosial yang sudah ada untuk memasarkan produk, anda sudah bisa berjaya berjualan baju muslim wanita.

Jaringan sosial seperti di lingkaran keluarga, teman di kantor, kenalan di sekolah anak, kerabat atau bahkan tetangga, bisa potensial.

Jika kita mengolah dan berjualan dengan benar maka mereka pun bisa menjadi reseller kita. Dan banyak orang menyebutkan bahwa Aulia Fashion adalah gamis yang cukup premium.

 

Cara Menjadi Agen Dropship Baju Syari

supplier baju muslim
supplier baju hijab trendy

Dengan menjual 1 buah gamis saja sudah bisa mendapatkan profit sebesar 20% dari harga jual loh. Walaupun tergolong gamis premium, modal yang anda butuhkan untuk mendaftar jadi dropship baju gamis tangan pertama di Aulia ini cukup kecil.

Modal minim yang disyaratkan pun menjadi keuntungan lain bagi Anda yang berminat untuk menjadi reseller baju muslim. Berbeda jika membangun sebuah usaha busana muslim sendiri.

1. Caranya Amat Mudah

Ketika menjadi seorang reseller, kita tidak perlu susah memikirkan dan mengusahakan untuk memproduksi produk yang akan dijual. Modal yang dibutuhkan untuk produksi baju muslim wanita juga sangat tinggi.

Dahsyatnya lagi, dengan menjadi seorang reseller baju muslim, maka anda telah menjalankan salah satu sunnah Rasul kita tercinta. Yaitu berdagang barang yang nyata wujudnya, bukan multi level marketing atau money game.

Berbagai keuntungan kita dapatkan dengan menjadi seorang reseller baju muslim. Masih ada lagi keuntungan lain dengan adanya waktu-waktu khusus di tanah air kita.

2. Permintaan Semakin Melonjak di Moment Lebaran

Masih belum faham? Maksudnya begini, waktu khusus adalah waktu dimana di masa itu permintaan akan busana muslimah akan melonjak sangat tajam.

Seperti waktu lebaran dan idul fitri, permintaan akan baju muslim sangat meningkat drastis. Yang awalnya hanya dropship baju gamis tangan pertama, menjadi reseller, pada masa ini anda bisa naik level menjadi agen ataupun distributor.

Jadi mau menunggu apa lagi? Ayo kita segera mulai membangun bisnis sedari dini. Tidak perlu modal yang besar untuk berbisnis.

Bahkan jika belum memiliki modal untuk berjualan, anda bisa dopship baju muslim sebagai awalan. Cukup share foto yang kami bagikan dan pesan saat ada yang benar-benar order.

Juga tidak usah repot sampai harus mencari penjahit, menyewa gudang, menyewa pabrik, membeli mesin, dan banyak lainnya.

Yang kita lakukan cukup berdiam diri dirumah dan memasarkan produk yang dijual. Yuk ah jadi reseller baju muslim Aulia Fashion sekarang, sudah ribuan mitra kami tersebar di seluruh Indonesia loh.

Pengunjung juga mencari:

reseller baju muslim, supplier baju hijab murah untuk reseller, reseller baju wanita, reseller baju, distributor baju gamis, reseller gamis, reseller online shop baju wanita, reseller gamis murah, reseller baju koko, ingin jadi reseler baju koko, supiler baju muslim ,

6 komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *