model baju hijab syar i modern

Tips Tampil Cantik dengan Model Baju Hijab Syar i Modern

Diposting pada

Aulia Fashion – Di zaman yang terus berkembang ini, dunia fashion juga ikut berkembang dengan pesat dari tahun ke tahun. Dan salah satunya adalah dalam model baju hijab syar i modern.

Hijab dahulu memang lebih mengarah pada gaya yang simpel, namun saat ini banyak divariasi dengan gaya modern dan mengikuti trend fashion sekarang ini.

Meskipun baju hijab syar i modern banyak meniru fashion modern, namun para muslimah tetap harus menggunakan hijab sesuai dengan fungsi yang sebenarnya, yaitu untuk menutupi aurat. Itu semua merupakan kewajiban bagi seorang wanita muslim dalam berhijab.

Model Baju Hijab Syar i Modern

model baju syari modis

Model Baju Syari Modis – Aulia Fashion

081-232-500-800

Untuk itu para muslimah sebaiknya juga mengutamakan nilai syar i ketika berhijab. Hijab syar i ini adalah berupa busana yang longgar, yang tidak menunjukkan bentuk tubuh dari si pemakai.

Yang kemudian dilengkapi dengan jilbab yang panjangnya dapat menutupi sampai di bagian dada. Dengan berkembangnya zaman saat ini, ternyata memberi berdampak juga dalam model dan gaya berpakaian yang semakin simple.

Sebab hal tersebut sesuai dengan gaya hidup asyarakat saat ini yang selalu menginginkan kepraktisan dalam segala hal. Itulah mengapa model baju hijab syar i modern pun semakin hari terus saja mengalami perubahan bentuk menuju yang lebih modern dan casual.

Namun tetap memiliki fungsi utamanya, yaitu untuk menutup aurat dan tetap terkesan sopan.

Berikut ini akan kami sampaikan beberapa model baju hijab syar i modern yang dapat dijadikan sebagai bahan referensi dalam gaya berbusana bagi para muslimah.

1. Tampil Cantik dengan Baju Gamis Syar’i

Saat ini telah hadir model baju hijab syar i modern dengan berbagai jenis warna, motif serta beragam jenis kain. Namun meski begitu, para muslimah tetap harus memilih yang nyaman untuk digunakan.

Dan hal ini biasanya sedikit berpengaruh dalam urusan harga, umum yang terjadi, semakin mahal biasanya akan semakin nyaman pada saat dikenakan. Dalam memilih baju gamis syar’i ini, para muslimah biasanya memiliki kriteria atau penekanan yang berbeda mengenai masalah kostum.

Ada yang menyukai yang simple tapi tetap terlihat cantik, tapi ada juga yang memerlukan kolaborasi beberapa aksesoris yang akan menjadikan tampilan menjadi lebih indah dipandang mata.

baju gamis syar'i

Baju Gamis Syar’i – Aulia Fashion

081-232-500-800

2. Gunakan Busana Two Piece

Bagi para muslimah muda, baju gamis syar’i dapat dengan menggunakan busana two piece. Untuk mempertahankan nilai agama yang syar i, maka penggunaan baik atasan maupun bawahannya tidak boleh sembarangan.

Untuk atasannya, pilihlah blouse yang longgar dan tidak menerawang. Lalu untuk bawahannya, pilihlah rok yang bentuknya melebar pada bagian bawahnya.

Selain itu pastikan rok yang digunakan memiliki kriteria bahan yang tebal dan tidak menerawang. Sedangkan untuk hijabnya, gunakanlah hijab yang bisa menutupi bagian dada.

3. Gunakan Model Baju Syari Modis Warna Cerah

Bagi para muslimah yang ingin terlihat cantik dengan balutan hijab syar i, maka bisa menambahkan koleksi hijab yang memiliki warna cerah. Untuk itu sebaiknya lengkapilah koleksi warna hijab seperti soft grey, peach, baby blue, mint, baby pink dan berbagai jenis warna pastel lainnya.

Mengapa? Karena warna-warna pastel tersebut akan dapat menampilkan kesan lembut dan juga bisa menjadikan orang yang memakainya tampak semakin cantik serta lebih muda.

4. Gunakan Outer

Di beberapa waktu terakhir ini memadukan busana muslim dengan menggunakan outer merupakan gaya yang sedang tren pada kalangan para wanita muslim.

Apabila seorang muslimah hendak mendatangi acara formal seperti pernikahan atau acara lainnya maka bisa memadukan busana yang digunakan dengan coat ataupun blazer, sehingga dengan demikian penampilan pun akan tampak lebih elegan dan feminim.

5. Tambahkan Aksesoris Sebagai Pemanis

Agar dalam berpenampilan busana muslim syar i seorang muslimah tidak terkesan monoton dan sepi, maka bisa menambahkan aksesori-aksesoris untuk mempermanis penampilan. Aksesoris seperti halnya bros, headband serta kalung pastinya akan menambah kesan cantik dan juga feminim pada setiap gaya.

Akan tetapi dalam penggunaannya, harus berhati-hati agar penampilan tidak malah menjadi terlihat berlebihan. Gunakanlah aksesoris sewajarnya dan pilih aksesoris yang serasi dengan busana muslim yang akan dikenakan.

gamis syar'i 2018

Gamis Syar’i 2018 – Aulia Fashion

081-232-500-800

Itulah tadi beberapa inspirasi mengenai model baju hijab syar i modern. Semoga bermanfaat.

Pengunjung juga mencari:

baju hijab syari modis ,

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *