gamis syari warna pastel

Mencari Baju Gamis Syari Warna Pastel? Simak Dulu Tipsnya!

Diposting pada

Aulia Fashion – Di kalangan masyarakat luasa banyak yang berpendapat jika baju gamis warna pastel hanya cocok bagi para remaja atau anak-anak saja. Oleh karena itu jika ada kaum dewasa yang menggunakannya, misalnya pada baju gamis syari warna pastel.

Maka sang pemakainya akan terlihat menjadi sangat kekanak-kanakan. Benarkah? Di artikel di bawah ini, kami akan mencoba untuk sedikit mengulasnya. Selamat membaca.

Semua orang pastilah setuju jika warna itu bukanlah sebuah hal yang sepele. Dan semua orang pastilah tahu jika sebuah warna akan memiliki banyak dimensi dalam pengaplikasiannya.

Sebuah keadaan akan dapat terwakili kehadirannya dengan warna tertentu. Demikian pula sebuah rasa akan dapat terekspresikan dengan baik, juga melalui pemilihan akan sebuah warna yang dihadirkan atau digunakan.

Gamis Syari Warna Pastel

fashion warna pastel

Fashion Warna Pastel – Aulia Fashion

081-232-500-800

Contoh sederhananya adalah penggunaan warna hitam yang sering digunakan sebagai penggambaran akan adanya rasa sedih, buram dan suram. Sedangkan warna kuning seringkali menggambarkan rasa akan keceriaan dan dinamis. Akan tetapi di sisi yang lainnya, warna-warna ini juga memiliki serta menimbulkan arti dan kesan yang lainnya.

Misalnya, warna hitam selain menimbulkan rasa sedih dan penggambaran rasa negatif lainnya, juga dapat menggambarkan tentang kemapanan, wibawa, elegan dan anggun, sehingga warna duka ini juga sering digunakan pada acara-acara formal seperti rapat, pernikahan atau pesta lainnya.

Sedangkan kuning selain membawa rasa ceria dan dinamis, juga dapat digunakan untuk mengekspresikan perintah untuk lebih berhati-hati akan suatu keadaan, misalnya pada rambu-rambu lalu lintas.

Dari uraian di atas, jelas tergambarkan jika sebuah warna akan selalu memiliki dua sisi rasa yang terekspresikan. Lalu bagaimana dengan pemakaian warna pastel seperti pada gamis syari warna pastel?

Nuansa dan Kesan Fashion Warna Pastel

Selama ini tidak sedikit pendapat awam yang menyatakan jika sebaiknya bagi para wanita dewasa menghindari pemakaian warna pastel ini karena akan menimbulkan kesan kekanak-kanakan pada si pemakainya.

Cobalah untuk tampil dengan gamis berwarna pastel. Selain akan memberi nuansa lembut pada diri Anda, warna pastel juga sangat cocok dikenakan oleh semua usia.

Warna pastel seperti pada gamis warna soft memang di satu sisi akan dapat menimbulkan kesan seperti yang disebutkan di atas. Hal ini karena warna pastel selama ini memang banyak digunakan untuk memberi warna pada segala hal yang berkaitan dengan bayi dan anak-anak.

Karena warna ini memang menimbulkan kesan lembut memikat yang cocok untuk anak-anak. Namun meski begitu, bukan berarti seorang wanita muslim dewasa tidak cocok untuk mengenakan gamis syari warna pastel.

Anda juga bisa membeli baju warna pastel online di berbagai macam toko online maupun marketplace terpercaya. Untuk gamis syar’i, Aulia Fashion juga menyediakan berbagai variasi gamis warna pastel yang kombinasinya cantik dan selalu membuat Anda tampil percaya diri.

baju warna pastel online

Baju Warna Pastel Online – Aulia Fashion

081-232-500-800

Seperti yang sudah kita bahas di atas, warna itu akan selalu memiliki dua dimensi yang berbeda. Untuk pemakaian warna pastel pada gamis warna soft sendiri kesan yang terpancarkan bagi si pemakainya adalah kesan lembut dan ceria.

Jadi jangan takut jika menggunakan busana muslim yang berwarna pastel malah akan terlihat kekanak-kanakan. Selain kesan lembut dan ceria, gamis syari warna pastel juga akan mampu untuk menghadirkan kesan romantis bagi si pemakai.

Pengaplikasian Gamis Warna Pastel

Untuk pengaplikasiannya, gamis warna soft ini dapat Anda gunakan sebagai busana saat menjalani beragam kegiatan harian. Berbelanja, jalan ke mall, arisan, mengantar dan jemput buah hati ke sekolah atau pergi ke dokter misalnya.

Lalu untuk kegiatan lain bagaimana? Sebenarnya warna pastel ini bisa juga lho kita gunakan di berbagai kegiatan formal juga, namun perlu beberapa tambahan aksesoris pelengkap agar lebih terlihat rapi.

Misalnya menggunakan jilbab atau khimar yang berwarna gelap semisal hitam, abu-abu tua, maroon atau coklat tua. Atau bisa juga menggunakan busana tambahan berupa outer, rompi atau bolero yang sesuai dengan motif dan warna busananya.

Sebagai sentuhan akhir sesuaikan juga warna sepatu dan tas yang Anda pakai, namun ingat jangan terlalu berlebihan.

Wah ternyata gamis syari warna pastel juga bisa kita pergunakan di banyak acara dan kesempatan, ya… Jadi, bagaimana? Apakah masih ragu?

gamis warna pastel

Gamis Warna Pastel – Aulia Fashion

081-232-500-800

Pengunjung juga mencari:

gamis kombinasi warna pastel, gamis warna pastel kombinasi, Fashion hijab baju warna hijau buram, Gamis warna pastel, pakaian syari remaja warna pastel ,

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *