reseller dropship baju hijabers

Potensi Bisnis Reseller Dropship Baju Hijabers

Diposting pada

Aulia FashionReseller Dropship Baju Hijabers – Apabila dahulu hijab dikesankan sebagai busana muslim kampungan dan identik sebagai busana ibu-ibu pengajian, kini hijab menjadi jenis fesyen yang modern dan stylish. Perubahan model ini menjadi salah satu alasan masyarakat Indonesia untuk mulai secara sadar mengenakan hijab, di samping alasan peningkatan keimanan. Dengan adanya tren fesyen baru ini, mereka mulai percaya diri dalam mengenakan hijab untuk berangkat ke kantor, ke mal, ataupun ke pesta. Inilah yang menjadi salah satu pemicu mengapa saat ini banyaknya orang mengenakan hijab, dan secara tidak langsung menggeliatkan potensi bisnis reseller dropship baju hijabers.

dropship jilbab tanah abang

Dari sebuah survei kualitatif yang dilakukan dihasilkan temuan menarik bahwa pada umumnya responden mengenakan hijab karena perubahan model busana muslim ke arah modern atau stylish. Dengan begitu, mereka dapat mengekspresikan diri dari sisi religiusitas maupun gaya berbusana. Hijab yang mereka kenakan tidak sekadar melambangkan identitas diri sebagai muslim, melainkan juga menjadi cerminan sosok yang modern, cool, trendi, dan stylish. Apalagi sekarang juga mulai banyak bermunculan reseller dropship baju hijabers di banyak tempat untuk memenuhi permintaan pasar, sehingga memudahkan konsumen.

Reseller Dropship Baju Hijabers

Menariknya, banyak orang yang ternyata memutuskan untuk mengenakan hijab karena alasan suka terhadap artis idolanya lho. Kisah di balik penggunaan hijab oleh seorang artis ternyata mampu menjadi contoh banyak hijabers memulai menutup aurat. Salah satu contohnya adalah kisah Marshanda yang mengalami trauma saat orang tuanya bercerai dan ia pun bangkit dari keterpurukan permasalahan di tengah keluarganya sehingga berani memutuskan untuk mengenakan hijab.

supplier baju hijab trendy

Supplier Baju Hijab Trendy – Aulia Fashion

081-232-500-800

Wah sebuah kenyataan yang menarik ya.

Sedangkan bagi para konsumen kelas menengah muslim, biasanya senang mengikuti berbagai tren terbaru busana muslim atau hijab bermerek di majalah, katalog, media sosial, hijab fashion show, dan iklan. Itulah mengapa penting bagi para penggiat bisnis reseller dropship baju hijabers untuk memiliki katalog mereka sendiri.

Dalam kenyataan lainnya saat ini begitu banyak sekali nama-nama beken desainer busana muslim yang bermunculan di tanah air, seperti Dian Pelangi, Irna Mutiara, Shafira, Norma Moi, Islamia Aprilia, Ria Miranda, Itang Yunasz, Ida Royani, dan lainnya. Hasil rancanangan mereka sangat diminati pasar sehingga ini adalah kesempatan besar bagi para reseller dropship baju hijabers untuk beraksi.

Bagi para pengguna hijab, supaya bisa tampil modis dan trendi mereka kerap memanfaatkan majalah, Pinterest, Instagram, atau Youtube untuk mengetahui tips dan cara pemakaian hijab model terbaru. Situs tutorial cara pemakaian hijab seperti Jilbabmodis.com, Caraberjilbab.com, atau Hijabalila.net, adalah fenomena yang akhir-akhir ini sedang marak digunakan konsumen kelas menengah muslim. Mereka melakukan secara rutin untuk mengetahui cara mengenakan hijab yang sedang tren saat ini. Mengapa? Seiring dengan tumbuhnya kesadaran berhijab dan ingin tampil modis, maka mereka pun semakin membutuhkan tutorial cara berhijab.

Nah salah satu perubahan paling penting pada nilai-nilai konsumen kelas menengah muslim adalah tingginya koneksi sosial (high socially-connected). Hal ini dikarenakan oleh pendidikan tinggi dan tingkat pergaulan yang luas. Mereka aktif di berbagai komunitas hijab dan banyak berinteraksi di dunia internet. Salah satu perilaku menarik mereka adalah perilaku membeli secara online. Wow satu lagi alasan untuk tetap semangat bagi para pebisnis reseller dropship baju hijabers bukan?

reseller hijab tanah abang

Distributor Busana Muslim Surabaya – Aulia Fashion

081-232-500-800

Besarnya pasar muslimah terlihat dari banyaknya reseller dropship baju hijabers di negeri ini. Situs jual-beli juga tumbuh luar biasa seiring naiknya jumlah konsumen kelas menengah muslim. Beberapa online shop hijab ini antara lain Hijup.com, Zoya.com, Shafira.com, Irnalaperle.com, Elevania.com, dll. Maraknya online shop ini menandakan suatu kegairahan pembelian berbagai produk hijab secara maya. Online shop ini dapat berbentuk kegiatan penjualan melalui internet ataupun Blackberry Messenger.

Fenomena lain yang harus diperhatikan bagi para pebisnis reseller dropship adalah menjamurnya berbagai komunitas hijabers di tanah air. Komunitas ini biasanya akan mengadakan kegiatan di hampir setiap minggu. Kegiatan yang digelar adalah kegiatan keagamaan atau sosial yang diselenggarakan oleh para anggota di komunitas itu. Acara tersebut dilaksanakan secara teratur dan kerap mengundang seorang ustadz/ustadzah untuk berbagi pengetahuan agama. Di sela-sela acara pengajian tersebut, mereka pun melakuka aktivitas arisan, tutorial hijab, ataupun lainnya. Tentu ini peluang bagi para reseller dropship baju hijabers untuk masuk dan mempromosikan bisnisnya bukan?

Wow, ternyata dunia hijabers sangat potensial ya. Semoga info di atas bermanfaat.

Pengunjung juga mencari:

bisnis dropship khimar cadar, dropship baju language:id, dropship baju muslim dan jilbab ,

2 komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *