reseller baju

Strategi Sukses Bisnis Modal Kecil Sebagai Reseller Baju Online

Diposting pada

Auliafashion.id – Mau tau strategi bisnis paling mudah dan murah? Bisa dilakukan oleh siapa saja, pemula, maupun pebisnis yang ingin mencoba bidang usaha lain, sebagai pengembangan bisnisnya yang sudah berjalan. Bahkan karyawan yang masih bekerja, tetapi mau mencoba memulai berbisnis dengan modal kecil? Jawabannya adalah menjadi reseller baju atau dropshipper. Lebih tepatnya reseller baju online atau dropshipper online. Mengapa demikian ? Yuk kita bahas lebih jauh tentang strategi bisnis yang satu ini.

Reseller, atau makelar, atau broker, atau apapun namanya itu, merupakan suatu jenis usaha yang memposisikan kita sebagai orang yang menjualkan kembali produk orang lain. Kita akan mendapatkan keuntungan dari selisih antara harga jual kita kepada konsumen dengan harga beli dari produsen atau pemilik barang. Sederhana bukan ? Tidak serumit yang sering kita bayangkan tentang berbisnis. Kesederhanaan dari pola strategi bisnis sebagai reseller, dalam hal ini reseller baju, inilah yang akan mempermudah kita pada saat awal untuk mulai menerjuni dan menjalani bisnis yang baru.

Reseller Baju

reseller baju wanita

Reseller Baju Wanita – Aulia Fashion

0852-3005-2996

Menjadi reseller baju, relatif lebih mudah dan minim risiko, dibandingkan dengan merintis bisnis sendiri dari nol. Bagi pebisnis pemula, yang masih sangat awam terhadap berbagai lika-liku dunia usaha, menjadi reseller baju adalah pilihan yang sangat tepat. Karena dengan modal yang minim atau bahkan tanpa modal sekalipun, bisnis ini sudah dapat dijalankan. 

Saat ini dengan semakin berkembangnya sistem pemasaran online, maka tumbuh berbagai sistem pelatihan bagi para reseller yang diadakan oleh para pemilik produk. Berbagai teknologi dan aplikasi internet yang tersedia dijadikan sebagai alat pemasaran reseller baju online yang sangat efektif dalam meningkatkan penjualan produk yang dimiliki.

Hal tersebut akhirnya membawa perubahan dengan mulai bermunculan pebisnis- pebisnis baru dengan penghasilan jutaan hingga belasan juta per bulan, dari pola reseller ini. Tidak ketinggalan pemanfaatan social media sebagai alat marketing juga menambah cepat pertumbuhan dan perkembangan serta kemudahaan dalam berjualan reseller baju online. Social media marketing seperti facebook marketing, instagram, path, twitter dan lain-lain merupakan contoh aplikasi social media yang paling banyak digunakan untuk melakukan pemasaran online.

Jadi dengan berbagai kemudahan yang tersedia saat ini, apakah otomatis setiap pemula yang mulai menerjuni dunia bisnis akan langsung menuai kesuksesan ? Ho ho ho….tentu saja tidak. Layaknya bisnis-bisnis lainnya (bisnis offline), menjadi reseller baju online juga memerlukan beberapa kriteria dan strategi tersendiri agar bisa sukses menjalaninya.

reseller baju distro

Supplier Jilbab Syari Surabaya – Aulia Fashion

0852-3005-2996

Berikut beberapa kiat yang harus dilakukan oleh para pemula yang ingin menekuni dunia reseller baju, agar bisa menuai kesuksesan.

1. Mulailah Berjualan Dari Manapun Juga
Yang Kita Bisa Jangan terlalu banyak berpikir dan berhitung. Mulailah action berjualan sesegera mungkin dengan apapun modal yang Kita miliki saat ini.

2. Pilihlah Produk Yang Mudah Dijual atau Produk Laris
Terdapat 3 hal penting yang harus dipertimbangkan saat memulai jualan. Pertama, pilihlah produk yang menghasilkan. Artinya pilihlah produk yang laris dan disukai orang banyak. Kedua, fokuslah pada menghasilkan terlebih dahulu. Dengan menghasilkan penjualan maka akan mendapatkan keuntungan, yang akan menyebabkan Kita menyukainya. Ketiga, bila produk Kita laris terjual maka kedepannya akan menjadi lebih mudah bagi Kita untuk mengembangkan produk jualan Kita.

3. Pastikan Produk Sesuai dengan Passion Kita
Hal berikutnya yang akan mendorong kesuksesan strategi bisnis reseller Kita adalah passion yang Kita miliki terhadap produk yang Kita jual. Menjalani bisnis ibarat mendaki bukit yang terjal, bila Kita menikmati setiap jengkal langkah Kita maka perjalanan mendaki bukit akan terasa menyenangkan, walaupun sesungguhnya berat dan melelahkan.

4. Tingkatkan Kapasitas diri.
Hal terpenting berikutnya dalam strategi sukses bisnis Kita adalah, harus diingat kembali bahwa menjadi reseller adalah batu loncatan awal untuk memulai bisnis modal kecil yang akan ditekuni. Jadi, berapapun penghasilan yang Kita dapatkan sebagai reseller janganlah menjadikan Kita berpuas diri.

Menjadi reseller yang sukses dengan menerapkan strategi bisnis di atas, akan membuat Kita lebih mudah untuk menduplikasikan apa apa yang sudah dilakukan, kepada orang-orang yang nantinya akan dipilih untuk menjadi tim bisnis Kita. Saat Kita menjadi reseller tentunya akan mendapatkan keuntungan yang berbeda dengan saat Kita meningkatkan status menjadi agen/distributor. Kumpulkan keuntungan saat sebagai reseller untuk modal mendapatkan posisi sebagai agen/distributor dari produk yang Kita jual.

reseller baju tanpa modal

Reseller Baju Tanpa Modal – Aulia Fashion

0852-3005-2996

Itulah beberapa strategi sukses bisnis modal kecil sebagai reseller baju online yang bisa dibagikan dalam artikel kali ini. Semoga Bermanfaat…….

Pengunjung juga mencari:

agar ol busana muslim aulia sebagai reseller sukses ,

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *