jilbab instan bertali

Praktis Hingga Syar i, Ini 5 Kelebihan Memakai Jilbab Instan Bertali

Diposting pada

Aulia FashionJilbab Instan Bertali – Jilbab instan bertali adalah merupakan salah satu jenis jilbab instan dengan ciri khas ada tambahan tali di bagian belakang, sebagai penguat sekaligus juga sebagai hiasan.

Jilbab instan bertali ini ada yang tanpa pet (bantalan busa) di bagian depannya. Namun ada juga yang menggunakan pet, semua disesuaikan dengan selera dan bentuk wajah sang pemakainya.

Hingga saat ini kerudung tali belakang terbaru sebagai salah satu jenis jilbab instan merupakan penutup aurat favorit bagi sebagian kaum muslimah karena sangat praktis untuk digunakan untuk sehari-hari. Selain itu alasannya juga karena saat menggunakan Jilbab instan bertali ini, gaya yang ditampilkan oleh si pemakai akan terlihat lebih santai.

Panjang atau pendeknya kerudung tali belakang terbaru ini bisa Anda pilih lho. Untuk dikenakan di rumah, kenakan jilbab instan pendek, sedangkan di luar rumah kenakan yang panjang ya agar terkesan syari.

Permainan layering tetap menjadi ciri khas jilbab instan yang satu ini. Sementara warnanya baby pink memberikan sentuhan feminin.

Keunggulan Memakai Jilbab Instan Bertali

kerudung tali belakang terbaru

Jilbab Instan Tali Belakang – Aulia Fashion

0812-3250-0800

Oleh karena itu tidak sedikit para hijabers saat ini yang memiliki kerudung tali belakang terbaru karena memiliki banyak fungsi. Nah pada artikel kali ini, kami ingin menyampaikan uraian mengenai beberapa kelebihan pada jilbab model ini, sebagai salah satu jenis jilbab instan yang menjadi favorit para muslimah.

1. Jilbab Instan Bertali Amat Praktis

Karena sifat dan karakternya yang sangat praktis, maka jilbab instan modis ini menjadi favorit banyak wanita muslimah untuk mereka gunakan pada saat suasana santai atau hanya di rumah saja. Ya jilbab jenis ini memang sangat praktis karena bisa langsung pakai tanpa menggunakan peniti atau jarum pentul.

Tidak hanya itu, umumnya jilbab instan ini dibuat dari material yang nyaman dan menyerap keringat sehingga nyaman dipakai sehari-hari. Selain itu jilbab instan ini juga cocok untuk wanita yang ingin tampil simpel dan kasual.

2. Tak Mudah Berantakan

Sudah menjadi rahasia umum jika pemakaian sebuah jilbab instan itu tidak memerlukan pemakaian peniti atau jarum pentul, karena jilbab instan adalah merupakan salah satu jenis jilbab yang tak mudah berantakan. Bagian petnya akan selalu membuat penampilan terlihat rapi walaupun dipakai seharian.

Meski demikian, para wanita muslim muda biasanya sangat jarang untuk mengenakannya ketika hendak menghadiri acara resmi karena takut terkesan seperti ibu-ibu atau terlalu kasual. Meski hal ini ada benarnya, namun juga tidak tepat karena jilbab instan tali belakang saat ini itu sudah banyak yang dimodifikasi.

Biasanya bentuk modifikasi berupa tambahan hiasan kepala serta material seperti sutera yang bisa membuat penampilan terlihat lebih formal dan menarik.

jilbab instan modis

Jilbab Instan Modis – Aulia Fashion

0812-3250-0800

3. Syar i

Banyak produsen yang menjual jilbab instan memodifikasi produknya tersebut untuk membuat penampilannya dapat terlihat lebih syar i. Tak sedikit brand terkenal di tanah air yang merilis jilbab instan dengan bahan kain yang dapat menutup hingga dada si pemakainya, sehingga tidak menonjolkan lekuk dada.

Selain itu penambahan aksen kerut atau aksen draperi juga dapat membuat penampilan menjadi tampak berbeda.

4. Jilbab Instan Bertali Cocok untuk Olahraga

Banyak wanita yang bingung memilih jilbab yang dapat mereka pakai saat akan berolahraga. Nah jilbab model ini bisa menjadi pilihan Anda karena tidak merepotkan dan mudah pemakaiannya.

Jilbab instan memang cocok untuk olahraga berat maupun ringan karena tidak akan mengganggu saat harus banyak melakukan gerakan.

5. Bisa Dipakai Renang

Kerudung instan juga cocok kita pakai untuk berenang, lho. Bagian petnya tidak mudah berantakan sehingga tetap pada tempatnya walaupun kita pakai untuk beraktivitas di dalam air.

Selain itu jilbab instan juga tidak memerlukan jarum yang bisa membahayakan diri sendiri maupun orang lain ketika memakainya berenang. Sebuah tips dari kami, pilihlah jilbab instan dengan material lycra yang nyaman ketika hendak berenang.

jilbab instan tali belakang

Kerudung Tali Belakang Terbaru – Aulia Fashion

0812-3250-0800

Itulah ulasan mengenai jilbab instan tali belakang yang merupakan salah satu jenis jilbab instan yang menjadi favorit pada saat ini. Semoga tulisan ini dapat bermanfaat.

Pengunjung juga mencari:

model jilbab syari bertali, jilbab instan tali belakang tanpa pet, model jilbab syari yg bertali ,

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *