khimar simple non pet

Perbedaan Khimar Simple Non Pet dengan Khimar Pet

Diposting pada

Aulia Fashion – Khimar Simple Non Pet – Dunia fashion muslim yang berkembang dari waktu ke waktu telah membuat banyak sekali perubahan pada cara berpakaian para wanitanya di seluruh dunia, termasuk mereka yang berada di tanah air. Keadaan ini kemudian lambat laun pun merubah banyak keadaan.

Jika di awal-awal dulu seorang wanita muslim yang memutuskan untuk mengenakan busana yang sesuai dengan perintah agamana itu akan dipandang aneh dan menakutkan, maka sekarang sudah tidak lagi. Busana muslim bagi para wanitanya sekarang telah mewarnai di banyak kegiatan di segala lapisan masyarakat.

Masyarakat luas pun melihatnya sebagai hal yang biasa, sebagaimana wanita menggunakan pakaian-pakaian lainnya. Beragam terobosan di dunia fashion muslim pun sangat banyak, mengalir tak pernah henti.

Bahkan bukan hanya berhenti pada busananya saja, fashion ini juga merambah penutup kepala bagi muslimah, salah satunya dengan munculnya khimar simple non pet.

Khimar Simple Non Pet

Khimar non pet sendiri merupakan sebuah jilbab panjang dan lebar yang pada bagian atas kepalanya tidak memakai pet, atau yang orang biasanya menyebutnya juga sebagai khimar non pet.

Kehadiran ini di pasaran ternyata diserap dengan sangat bagus sekali oleh masyarakat. Hal itu pun kemudian membuat banyak produsen jilbab syar i yang ikut membuat mode jilbab berupa jilbab instan non pet.

Di pasaran, saat ini selain banyak ditemukan khimar tanpa pet, juga ada khimar syar i yang menggunakan pet. Khimar yang menggunakan pet ini biasanya digunakan bagi para muslimah yang memiliki bentuk wajah bulat. Lalu apa sih perbedaan khimar simple non pet dengan khimar menggunakan pet?

jilbab instan non pet

Jilbab Syari Non Pet – Aulia Fashion

081-232-500-800

1. Perbedaan Khimar Non Pet dan Khimar Pet

Jilbab simple non pet ini merupakan kebalikan dari khimar yang menggunakan pet. Pet sendiri adalah semacam tambahan bagian serupa bagian depan topi, yang ada di bagian atas kepala pada jilbab atau khimar.

Khimar yang menggunakan pet ini biasanya memiliki semacam desain dengan pet sepanjang sepipi, atau disebut juga sebagai jilbab dengan model pet antem. Jadi pada dasarnya perbedaan antara khimar non pet dengan khimar yang menggunakan pet adalah hanya ada pada bagian depan dari model khimar atau jilbab tersebut.

Sedangkan bagian lainnya tidak ada perbedaan, sebagaimana bentuk jilbab, khimar atau bergo biasanya.

khimar simple rempel non pet

Khimar Pet – Aulia Fashion

081-232-500-800

2. Perkembangan Khimar Simple Non Pet di Pasaran

Khimar tanpa pet ini sangat digemari oleh banyak wanita muslim saat ini karena sangat simple dan tidak ribet pada pemakaiannya. Sudah bukan rahasia lagi bukan jika masyarakat di zaman modern ini sangat menyukai segala sesuatu yang serba praktis dan cepat.

Itulah sebabnya, sejak awal kemunculannya jilbab atau khimar model instan ini langsung mendapat tempat di hati masyarakat. Karena khimar instan ini penggunaanya sangat simple dan tidak ribet, maka para wanita muslim yang memiliki aktivitas tinggi pun akan tetap mudah mengenakannya.

Khimar instan ini sekarang telah menjadi salah satu trend berhijab saat ini karena jilbab ini sangat cocok dipakai oleh siapapun baik tua maupun muda, dari semua kalangan.

khimar non pet tali

Khimar Polos Tanpa Pet – Aulia Fashion

 

Macam-Macam Khimar Simple Non Pet

Sedangkan khimar yang menggunakan pet juga memiliki bentuk yang kurang lebih sama, memanjang hingga ke dada. Berbedanya khimar pet memiliki pet berbentuk topi di ujung kepala yang akan membentuk wajah lebih tirus.

Khimar pet dikenal juga dengan nama pet antem, anti tembem yang akan membuat pipi terlihat tirus. Berikut ini adalah jenis-jenis khimar simple non pet yang bisa dipilih sesuaikan dengan selera :

1. Khimar Ceruti

khimar non pet jumbo

Khimar ceruti merupakan salah satu jenis jilbab instan non pet yang menggunakan bahan sifon ceruti. Memiliki 2 layer yang bisa dibolak-balik sehingga akan tampak lebih bervariasi.

Jika anda tertarik untuk memakai khimar ceruti maka anda bisa membeli dengan cara borongan maupun satuan di toko terpercaya. Untuk harga satuan khimar ceruti setiap toko berbeda-beda, rata-rata harga Rp 40.000/pcs.

Bahan ceruti juga bisa dibuat menjadi khimar simple rempel non pet yang modis dan nyaman dipakai.

2. Khimar Non Pet Wolfis Size XXL

Selanjutnya yang bisa Anda pilih adalah jilbab instan non pet dengan bahan wolfis. Ada banyak ukuran yang bisa menjadi pilihan, bahkan terdapat ukuran XXL yang cocok bagi anda yang menginginkan khimar jumbo.

Ada banyak pilihan warna dan varian, di antaranya coklat susu, dongker, cokpram, abu muda, oren bata, biru muda, birel, cream, tosca muda, maroon, peach pink dan masih banyak lagi lainnya.

3. Khimar Non Pet Polos

Lalu lainnya ada jilbab instan non pet dengan beragam warna, mulai dari warna ungu, merah maroon, biru, coklat dan masih banyak lagi warna lainnya.

4. Khimar Wolfis Woolpach Non Pet Bergo Syar’i

Khimar ini menggunakan bahan wolfis yang sangat nyaman saat Anda kenakan. Memiliki panjang 85/115 yang akan menutup bagian dada hingga perut. Harga khimar jenis ini mulai dari Rp 65.000 hingga lebih dari dari Rp 90.000.

5. Khimar Simple Rempel Non Pet Bergo Syar’i Hijab Daily Instan

Khimar jenis ini memiliki bentuk yang cantik karena memiliki rembel yang melingkar di ujungnya. Harga khimar simple rempel non pet ini cukup terjangkau mulai dari Rp 70.000 dengan kualitas yang bagus.

Menggunakan bahan matt walfis sangat nyaman karena bahan jatuh dan sejuk.

6. Khimar Non Pet Tali

khimar wolfis non pet

Model Jilbab Simple Elegan – Khimar selanjutnya ini bisa dijadikan pilihan karena harganya yang cukup terjangkau. Khimar non pet tali ini bisa Anda jadikan khimar paling simple karena memiliki tali yang akan membuat kerudung tidak mudah rusak. Harga khimar non pet tali ini cukup terjangkau yaitu kurang lebih Rp 37.000-an.

Aulialovers sebaiknya juga mengenali berbagai jenis bahan khimar simple non pet. Jenis bahan jilbab yang baik adalah yang menyerap keringat dan tidak menimbulkan bau tidak sedap.

Selain itu, pilih juga bahan yang tidak licin dan mudah untuk Anda bentuk. Untuk kriteria jenis bahan jilbab terakhir berbeda-beda pada setiap orang sesuai bentuk wajah dan kepala.

Beberapa wanita cocok dengan bahan jilbab instan non pet yang jatuh. Ada pula yang cocok jika mengenakan bahan jilbab yang sedikit kaku. Maka dari itu, jika Aulialovers cocok dengan salah satu jenis bahan khimar, sebaiknya memperbanyak yang model itu, ya.

Itu tadi sedikit ulasan mengenai perbedaan antara khimar simple non pet dengan khimar simple yang menggunakan pet. Apapun bentuk atau model khimar yang akan dikenakan, satu hal yang harusnya diperhatikan oleh para wanita muslim adalah sesuaikanlah semua pilihan itu dengan aktivitas, situasi dan bentuk wajah, agar penampilan tidak salah.

Jika anda tertarik dengan khimar instan non pet segera dapatkan di toko terdekat, atau kunjungi toko online terpercaya auliafashion.id. Ada banyak khimar, jenis pet maupun non pet dan model lainnya yang bisa anda pilih di Aulia Fashion dengan harga dan kualitas terbaik.

Pengunjung juga mencari:

ped artinya, Pet antem art, non pet, arti non pet, contoh khimar antem, pet antem adalah, apa itu pet di khimar, perbedaan Khimar pedbusa Khimar softpet dan Khimar nonpet, perbedaan sof pet antem, review pakai khimar soft pet, bedanya khimar non pad sama pad anthem, perbedaan khimar pet dan nonpet, apa itu hijab pet?, kerudung model tanpa topi, pet jilbab, arti non pad, maksud kerudung pet khimar, jilbab segi empat instant pet syari, cara memakai khimar, cara memakai hijab soft ped ,

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *