Trend Gamis Couple Ibu dan Anak Perempuan Terbaru

Aulia FashionGamis Couple Ibu dan Anak – Siapa yang tak ingin tampak kompak dengan keluarga ketika berjalan-jalan atau saat lebaran? Pastinya sebagai seorang ibu, Anda ingin tampak serasi ya dengan keluarga, terutama puteri Anda.

Penggunaan gamis couple keluarga semakin marak dipakai pada momen-momen spesial seperti menghadiri pesta, acara keluarga, dan momen halal-bihalal lebaran. Trend gamis couple ibu dan anak 2020 ini memiliki warna-warna yang ‘berani’ seperti warna scarlet, fusia, dan kuning saffron.

Tips Memakai Gamis Couple Ibu dan Anak Perempuan

Sebelum Anda memutuskan untuk menggunakan gamis couple dengan anak perempuan Anda, ada beberapa hal yang harus Anda pertimbangkan lho. Yuk, simak ulasan Aulia Fashion berikut ini.

1. Kenakan Model Gamis Couple yang Tidak Pasaran

gamis couple ibu dan anak 2020

Untuk tampil beda saat lebaran bersama puteri Anda, kenakan model baju gamis yang tidak pasaran. Pilih model baju gamis yang tidak umum, karena gamis yang modelnya sudah umum akan membuat Anda secara tidak sengaja bisa kembaran dengan keluarga lain juga.

Anda bisa melakukan survei model gamis di butik favorit Anda, atau di toko online. Atau update tren gamis yang sedang hits saat ini. Carilah model gamis couple untuk ibu dan anak yang menarik, unik, sesuai selera Anda dan tidak umum.

2. Sesuaikan Warna Favorit Anda dengan Anak

gamis couple ibu dan anak perempuan

Warna gamis yang indah akan menunjang penampilan yang lebih menarik bagi Anda dan keluarga. Untuk membuat busana couple, sesuaikan warnanya dengan perpaduan warna favorit Anda dan anak Anda.

Tak perlu khawatir jika Anda dan anak mempunyai selera yang berbeda dalam hal memilih warna. Anda bisa memilih mengenakan gamis dua warna yang mengkombinasikan warna favorit Anda dan anak.

Samakan model gamis couple ibu dan anak perempuan, sesuaikan juga desain dan modelnya agar senada dengan yang Anda kenakan. Nah, kini Anda bisa tampil kompak dan harmonis untuk halal-bihalal saat lebaran.

3. Pilihlah  Bahan yang Nyaman untuk Gamis Couple Ibu dan Anak

gamis sarimbit keluarga terbaru

Ada begitu banyak busana dengan model-model yang unik dan menarik untuk dikenakan. Termasuk busana muslim, yang disyariatkan mengenakan pakaian yang menutup aurat.

Namun, Anda tetap harus jeli dalam memilih gamis. Jangan hanya memilih gamis yang sedang trend dan disukai banyak orang. Pilih gamis sarimbit keluarga terbaru yang terbuat dari bahan kain yang nyaman dipakai, seperti lebih dingin, bertekstur halus, tebal, tidak transparan, dan tak mudah kusut.

Selain itu, sesuaikan juga ya dengan acara yang akan Anda hadiri bersama keluarga.

4. Hindari Motif Berlebihan

gamis sarimbit keluarga 2021

Saat memadukan gamis couple untuk ibu dan anak, ada baiknya para Anda tidak mencari yang motifnya terlalu berlebihan. Penampilan Anda akan terlihat lebih anggun dengan motif yang sederhana dan simple, dibanding yang terlalu ramai.

Tanyakan juga pendapat puteri Anda ketika memilih gamis couple. Hindari juga motif bergaris horizontal agar Anda tidak terlihat semakin gemuk.

Bagi Anda yang memiliki kulit agak gelap, warna pakaian yang kalem dengan motif sederhana akan terlihat lebih manis dan pas. Sementara Anda yang bertubuh kecil, pakailah gamis sarimbit keluarga terbaru dengan ukuran yang pas di badan.

5. Jangan Gunakan Banyak Aksesoris Saat Mengenakan Gamis Couple Ibu dan Anak

gamis sarimbit keluarga batik

Penampilan yang elegan dan simple tentu telihat lebih baik untuk momen seperti Idul Fitri. Karena itu, hindari penggunaan aksesoris yang berlebihan. Bila ingin menambahkan aksesoris, Anda bisa menggunakan kalung dengan aksen yang simpel.

Jika Anda ingin aksesoris yang cukup ramai, pilihlah pakaian berwarna cenderung gelap untuk menghindari ketidakcocokan model yang berlebihan antara aksesoris dengan warna baju. Selain itu, Anda juga bisa mengenakan bros, gelang, maupun kacamata yang elegan. Sesuaikan juga dengan penampilan putri Anda, ya.

Meski demikian, Anda akan lebih anggun dan cantik saat mengenakan pakaian indah tanpa tambahan aksesoris yang berlebihan. Penampilan yang simple justru memberikan kesan manis dan elegan. Seperti tampilan Set Gamis Aulia Fashion yang simple, elegan, dan fashionable untuk dikenakan.

Itulah referensi, tips dan trik memilih gamis couple untuk keluarga yang dapat Anda pertimbangkan sebelum membeli maupun merancang gamis couple. Dengan mengenakan busana gamis indah dan senada dengan keluarga, ketika keluar rumah bersama atau bersilaturahmi ke tetangga dan menyambut keluarga besar yang datang dari jauh, tentu keluarga Anda akan terlihat semakin kompak dan trendi.

Dengan begitu, saat Anda sekeluarga memakainya pun lebih nyaman dan percaya diri saat mengenakan gamis sarimbit keluarga terbaru ini.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.