warna candy

Tampil Lebih Feminin dengan Busana Muslim Warna Candy

Diposting pada

Aulia FashionBusana Muslim Warna Candy – Warna-warna cerah sangat menarik apabila diterapkan pada pakaian. Warna ini akan membuat kulit penggunanya terlihat lebih terang, cerah dan segar.

Tahukah Anda bahwa warna baju akan mencerminkan suasana hati pemakainya? Jadi warna cerah akan memberi kesan ceria dan lebih muda dibanding warna gelap yang memberikan kesan kesedihan dan misterius.

Warna cotton candy atau warna permen belakangan ini banyak diminati oleh selebgram atau hijabers fashion dalam memakai busana muslim. Warna cotton candy terdiri dari warna-warna muda yang gradasinya lebih tegas dari warna pastel.

Tips Padu Padan Baju Muslim Warna Candy

Bagaimana memadukan warna cotton candy ini ketika menggunakan busana muslim? Yuk simak tips Aulia Fashion tentang style busana muslim dengan menggunakan gamis warna candy berikut.

1. Padukan Atasan Warna Nude Pink dengan Biru Denim

gamis warna candy

Baju warna soft yang paling banyak peminatnya bagi sebagian besar wanita ialah warna pink. Warna ini cocok dengan berbagai macam warna baik yang terang ataupun gelap.

Untuk perpaduan warna cotton candy, Anda bisa mengenakan atasan warna nude pink dengan biru denim di bawahannya. Warna ini soft dan segar apabila Anda pandang. Gunakan juga hijab polos warna biru atau cokelat muda untuk menyempurnakan penampilan.

2. Kombinasi Gamis Warna Candy dari Hijau dan Pink

baju muslim warna candyBusana warna hijau soft dengan warna pink juga cocok untuk dipadukan. Baju warna soft satu ini dapat Anda kenakan saat di luar ruangan atau tempat-tempat outdoor.

Perpaduan warna ini akan memberikan kesan fresh dan menarik bagi penampilan Anda.

3. Warna Mauve Pink dan Putih Cocok Digunakan pada Acara Formal

baju warna soft

Untuk acara formal atau busana kerja, Anda dapat menggunakan outer warna mauve pink dengan kemeja putih, untuk bawahan Anda dapat mengenakan warna-warna monokrom seperti hitam atau abu-abu. Penampilan Anda dengan perpaduan ini akan terlihat lebih formal, rapi, serta lebih simpel.

4. Perpaduan Gamis Warna Cream dan Hijau Tosca

gamis warna soft pink

Busana dengan warna hijau tosca akan selalu memberikan kesan segar bagi penampilan Anda. Coba padukan warna hijau tosca soft dengan warna cream yang netral.

Anda dapat mengenakan warna cream pada bawahan, dan hijau tosca pada baju atasan Anda. Busana terusan seperti gamis atau busana muslim warna candy juga cocok untuk Anda pakai saat bepergian.

Perpaduan ini akan memberikan kesan kalem sekaligus fresh untuk penampilan Anda.

5. Perpaduan Warna Lavender dengan Kuning Soft

gamis warna kuning cerah

Warna ungu muda atau lavender cocok untuk digunakan para wanit agar terlihat anggun dan lembut. Anda dapat memadukan warna lavender dengan warna kuning soft.

Warna kuning akan memberikan energi untuk warna lavender yang lembut. Gunakan warna lavender pada rok, kemudian warna kuning soft pada atasan yang Anda kenakan.

Kerudung warna lavender juga cocok untuk Anda gunakan agar serasi dengan bawahannya. Warna ceria nan elegan ini cocok untuk digunakan untuk acara santai di luar ruangan.

Saat Anda hendak menghadiri pengajian, gamis syar’i nuansa soft akan lebih cocok Anda gunakan. Anda dapat mengenakan satu set gamis syar’i yang sudah lengkap dengan jilbab syar’inya. Selain praktis, Anda jadi tak perlu repot-repot memadupadankan warnanya.

Kemudian Anda juga bisa mengenakannya untuk traveling atau liburan bersama keluarga. Jadikan liburan Anda lebih ‘hidup’ dengan mengenakan baju gamis warna soft.

Apakah Anda tertarik menggunakan gamis warna candy hari ini? Anda tinggal menerapkan tips dan inspirasi di atas untuk busana Anda.

Jangan lupa juga untuk mengenakan aksesoris sebagai penyempurna penampilan Anda. Anda bisa bereksperimen menggunakan tas, kacamata, bros pada jilbab, gelang polos ataupun gelang manik-manik.

Selain itu perhatikan pula tas dan sepatu yang Anda kenakan. Gunakan warna yang senada dengan warna busana yang Anda kenakan.

Baju warna soft cocok untuk digunakan pada acara-acara santai, saat liburan, hingga acara formal jika Anda memadukannya dengan warna-warna netral. Baju muslim warna candy ini juga merupakan baju gamis terbaru 2020 yang wajib Anda kenakan, lho. Selamat memadupadan busana Anda ya, Aulialovers!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *