style hijab memakai topi

6 Style Hijab Memakai Topi untuk OOTD Hingga Hangout

Diposting pada

Aulia Fashion – Terbiasa memakai hijab style yang simple saat hangout? Yuk, coba beda gaya dengan style hijab memakai topi yang akan membuat penampilan Anda chic dan keren.

Karena gaya berhijab juga tidak hanya sekedar hijab aja. Banyak hijabers mengombinasikannya dengan berbagai aksesoris seperti bros, anting sampai topi.

Selain mempercantik penampilan, hijab dengan topi bisa memberi kesan unik dan menawan. Tak hanya itu, secara fungsi topi juga bisa melindungi kepala dari terik matahari dan hujan serta melindungi pandangan dari sinar matahari.

Anda bisa mengenakannya ketika hangout di siang hari atau sedang liburan. Selain fashionable dan membuat tampil percaya diri, topi dapat melindungi Anda dari sinar matahari. Padukan juga dengan kacamata untuk tampil trendy.

Style Hijab Memakai Topi untuk OOTD

Yuk, intip inspirasi style hijab memakai topi by Aulia Fashion berikut.

1. Tampil Sporty dengan Topi Baseball

 gaya hijab memakai topi

Topi yang satu ini juga cocok untuk style keseharianmu. Walau terkesan boyish, namun tampilan topi baseball ini bermanfaat untuk melindungi wajah dari sengatan sinar matahari.

Style ini bisa Anda kenakan sebagai fashion hijab pakai topi saat hangout atau foto OOTD. Untuk tampil feminine, Anda dapat mengenakan warna-warna soft seperti pink, baby blue maupun pale green.

2. Topi Fendora untuk Tampil Edgy

Jenis topi satu ini sering dipakai berkuda untuk laki-laki. Namun tak ada salahnya Anda mengenakannya sebagai gaya hijab memakai topi Anda. Kenakan hijab pashmina dengan topi fendora.

Style satu ini cocok untuk dikenakan saat Anda berlibur di pantai atau pegunungan untuk berkuda. Topi ini akan membuat penampilan Anda terlihat edgy dan cocok digunakan sehari-hari.

3. Topi Floppy untuk Liburan Musim Panas

ootd hijab memakai topi

Gaya hijab memakai topi yang satu ini cocok diterapkan jika kamu ingin pergi liburan di musim panas. Apalagi jika rencana liburannya ke daerah pantai.

Desain topi floppy yang lebar, tidak hanya menutupi wajah kamu dari sengatan sinar matahari, namun juga bisa bikin penampilan kamu lebih classy. Topi floppy juga akan membuat Anda tampak elegan dan modis, apalagi jika dipadukan dengan kacamata dan sarung tangan hitam.

Selain itu, floppy hat juga cocok dipadukan oleh beragam jenis gaya pakaian dengan hijab. Rok dengan atasan, midi dress, celana kulot dan kemeja santai, semua tetap terlihat cantik dipadukan dengan topi ini. 

4. Style Hijab Memakai Topi Bucket Hat

fashion hijab pakai topi

Topi dengan bentuk seperti kantong atau ember yang sempat ngetren di kalangan anak muda Indonesia ini juga bisa Anda padu padankan jadi ootd hijab memakai topi . Jangan takut terlihat aneh. Justru penampilan Anda bakal terlihat beda saat memakainya.

Anda bisa menambahkan kacamata berwarna seperti pink, biru atau kuning disertai sling bag model unik untuk tampil modis abis.

5. Style Hijab Memakai Topi Baret

style hijab pakai topi baret

Pasti Anda ingat dengan image seorang pelukis saat melihat tampilan topi baret. Topi ini juga sangat cocok dikenakan sebagai pelengkap fashion hijab pakai topi, lho.

Bentuknya yang unik akan memberi efek stylish dan keren. Style ini cocok untuk Anda yang sedang hangout bersama teman-teman, atau melakukan photoshoot OOTD hijab memakai topi untuk diunggah ke instagram.

6. Beanie Hat untuk Tampil Manis

ootd hijab pakai topi

Beanie hat sarat akan penampilan di musim dingin karena bentuknya yang terdiri dari rajutan benang wool. Sesuai fungsinya, Anda bisa mengenakannya pada tempat-tempat bercuaca dingin seperti saat berada di luar negeri atau di pegunungan.

Selain untuk penampilan, jenis topi ini bisa menghangatkan bagian kepala Anda. Beanie hat juga dapat membuat penampilan Anda manis, lho.

Caranya, tinggal pilih warna-warna candy yang cantik dan soft, yang memiliki aksen rajut sedikit melonggar, kemudian kenakan baju seperti sweater atau cardigan dengan warna soft yang senada dengan topi Anda. Wow, kini penampilan Anda mirip dengan artis-artis Korea, lho.

Jika sudah menggunakan topi, hindari menambah lebih banyak aksesoris di area kepala karena bisa membuat penampilan terlihat berlebihan atau terlalu ramai.

Bagus-bagus dan keren-keren bukan style hijab memakai topi ini? Anda juga bisa lho mengenakan Gamis Aulia Fashion dengan jenis-jenis topi ini. Yang paling penting untuk penampilan Anda adalah kepercayaan diri dalam berpenampilan. Sempurnakan juga penampilan Anda dengan aksesoris yang makin mempercantik Anda. Well done, perfect look!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *