warna hijau telur asin

6+ Warna yang Cocok dengan Gamis Warna Hijau Telur Asin

Diposting pada

Aulia FashionWarna hijau telur asin merupakan salah satu gradasi warna hijau yang lembut sehingga banyak desainer yang menerapkannya pada busana-busana karya mereka. Meski hijau warna ini masih kalah hits dari hijau tosca, namun tak ada salahnya Anda mencoba mengkombinasikan warna ini pada gamis Anda.

Telur asin disepakati berwarna turquoise. Sebagai warna, turquoise dalam kamus berarti warna “biru kehijauan”. Nama warna ini sebenarnya diambil dari nama batu turquoise yang punya warna telur asin. Selain digunakan untuk menyebut warna dan batu, yang biasa disebut turquoise adalah warna laut Karibia.

Punya baju hijau telur asin bisa jadi sebuah keuntungan untuk Anda. Sebab warna cerah itu bisa dipadukan dengan aneka busana berwarna cerah lainnya. Penampilan Anda jadi lebih ceria dan segar sepanjang hari.

Rekomendasi Padu Padan Gamis dan Jilbab Warna Hijau Telur Asin

Inilah 6 warna yang cocok dengan gamis warna hijau telur asin yang dapat menginspirasi Anda sebagai busana sehari-hari ataupun busana pesta.

1. Warna Hijau Telur Asin dengan Putih

gamis warna telur asin

Salah satu cara memadukan warna yang tepat adalah dengan memadukan warna turunan dengan warna primer. Hijau telur asin sebagai warna turunan dari hijau dan biru akan menampilkan kesan cantik dan elegan.

Kombinasi ini bisa sangat indah jika dilihat. Anda bisa memadukan gamis putih dengan jilbab warna hijau telur asin. Perpaduan dua warna ini bisa membuat penampilan Anda semakin fresh dan tampil berbeda.

2. Hijau Tosca

gamis warna hijau telur asin

Meskipun satu gradasi warna, gamis warna telur asin cocok dipadukan dengan warna tosca. Warna telur asin yang lebih muda daripada hijau tosca akan menampilkan kesan yang serasi. Kedua warna ini akan memberikan aura segar pada gamis yang Anda kenakan.

3. Pink

Perpaduan hijau pucat dengan warna pastel memang cukup diminati kaum hawa karena kental dengan kesan feminim yang soft dan menenangkan. Warna pink selalu jadi pilihan para wanita karena memberi kesan girly atau feminin.

Warna pink juga merupakan warna yang cocok bila dikombinasikan dengan warna telur asin. Padukan jilbab berwarna hijau tersebut dengan gamis warna pink yang akan memberikan anda kesan yang kalem dan soft bila dipandang.

4. Kuning

jilbab warna hijau telur asin

Warna cerah dapat Anda jadikan pilihan busana Anda saat bepergian. Padukan warna hijau ini dengan warna kuning untuk tampil lebih semangat dan ceria. Kedua warna ini sering menjadi style para muslimah muda untuk terkesan fresh.

Anda dapat mengenakan gamis warna telur asin dengan outer warna kuning, ataupun sebaliknya. Tambahkan jilbab sewarna senada untuk tampil lebih stylish.

5. Navy

contoh warna hijau telur asin

Warna gelap bisa Anda kombinasikan dengan warna terang. Hal ini akan menetralkan kedua warna tersebut agar tidak terlalu mencolok. Anda dapat mengkombinasikan warna navy dengan hijau telur asin.

Coba kenakan gamis warna navy dengan paduan jilbab warna telur asin. Kombinasi ini akan membuat Anda tampil elegan sekaligus segar dan simpel.

6. Cream

Kesan warna pastel yang soft dan netral akan pas apabila Anda kombinasikan dengan hijau pucat. Kebanyakan orang akan menganggap warna cream akan terkesan pucat. Namun dengan mengkombinasikan warna cream dengan warna telur asin, perpaduan ini akan tampak lebih fresh.

Warna telur asin Anda juga akan terlihact chic dan sleek jika berpadu dengan setelan warna cokelat muda atau warna cream. Tambahkan beberapa aksesori berwarna senada untuk membuat penampilan semakin sempurna.

Anda dapat mengenakan tas dan jam tangan warna nude untuk kesan simple dan natural.

Baca juga: Mengenal Beragam Warna Berry yang Segar untuk Dipandang

Bagaimana apakah Anda berniat mengenakan gamis berwarna hijau telur asin untuk mempercantik penampilan Anda? Pastikan Anda mengkombinasikannya dengan warna-warna yang pas seperti warna yang telah Aulia Fashion referensikan di atas ya.

Warna hijau telur asin juga dapat membuat Anda terkesan lebih muda, segar, dan enerjik. Anda juga bisa memilih outfit-outfit keren dengan warna yang senada, seperti sepatu, tas, kacamata, dan topi yang keren.

Semoga ulasan ini bermanfaat bagi Anda dan  dapat Anda jadikan referensi untuk tetap tampil modis dan berbeda.

Pengunjung juga mencari:

kombinasi hijau telur asin ,

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *