Grosir Baju

Tampil Anggun Dengan Model Gamis Simple Tapi Mewah

model gamis simple tapi mewah

Auliafashion.idModel Gamis Simple Tapi Mewah – Anda senang menggunakan busana terusan? Gamis adalah salah satu pilihan Anda dalam berbusana. Selain tidak perlu repot – repot menserasikan atasan dengan bawahan, dengan gamis Anda bisa tampil anggun karena model gamis yang menjuntai ke arah mata kaki, membuat tampilan Anda manis dan mewah. Gamis cocok untuk segala kalangan, entah itu remaja atau dewasa, gamis sangat mudah dicari sesuai dengan selera dan tinggi badan Anda. Bahkan,  saat ini banyak beredar gamis untuk anak – anak yang memiliki motif lucu.

Untuk memilih gamis tidaklah susah. Karena banyak sekali pilihan, Anda bisa menyesuaikannya dengan selera Anda. Gamis juga memiliki beragam bahan yang bisa Anda sesuaikan dengan jenis kegiatan yang hendak Anda lakukan. Saat Anda beraktivitas outdoor, bahan yang adem seperti katun sangatlah cocok. Jika Anda sering kali memiliki acara kumpul bersama teman untuk kajian rohani atau untuk kegiatan seperti acara pesta ulang tahun, pernikahan, dan sebagainya, Anda bisa menggunakan model gamis simple tapi mewah. Bagaimana sih model gamis simple tapi mewah? Berikut ini ulasannya.

Model Gamis Simple Tapi Mewah


gamis syar'i cantik
gamis syar’i cantik

1.       Banyak Rample

Jilbab Simple Rempel – Model gamis simple tapi mewah yang satu ini memiliki ciri khas dengan banyaknya rample pada bagian perut dan menjuntai kebawah. Model ini memberikan kesan yang mewah karena rample yang banyak membuat tampilan yang memanjang dan bergelombang. Walaupun tergolong mewah, model rample ini tetap simple karena mayoritas modelnya memberikan model yang polos di sisi yang lain. Entah itu sisi bagian atas perut, lengan, ataupun bagian bawah di sekita kaki, dibiarkan sangat simple karena adanya sentuhan rample di sekitas perut dan pinggang.

Model ini cocok untuk acara kondangan ataupun acara santai seperti kumpul keluarga. Anda hanya perlu menyelaraskannya dengan bahan gamis. Jika bahan gamis mengkilap, lebih cocok untuk acara yang cenderung formal. Jika bahan katun ataupun kaos dapat Anda gunakan untuk berkumpul bersama sanak saudara maupun teman Anda.

2.       Bagian Atas Seperti Terpisah

Model yang satu ini cocok untuk Anda yang bertubuh cenderung kurus. Model gamis simple tapi mewah ini memiliki bagian yang terlihat terpisah, sehingga Anda nampak memakai dua potong baju, padahal Anda hanya menggunakan busana terusan yaitu gamis. Model ini memberikan bentuk seperti ruang kosong disekira perut Anda. Sehingga bagian atas gamis terlihat melebar ke bagian bawah.

Begitu juga bagian pinggul Anda hingga mata kaki juga akan melebar membuat akses berjalan Anda lebih mudah. Model ini biasanya tidak neko – neko dalam aksen alias sangat simple karena sudah memiliki fokus utama pada bagian tengah gamis. Untuk acara yang lebih formal Anda dapat memilih gamis dengan aksen kancing di area pergelangan tangan. Model gamis simple tapi mewah ini juga dapat Anda gunakan untuk acara pesta ataupun ketika hendak bertemu dengan teman lama.

3.       Aksesoris di Bagian Tengah

Model gamis dengan aksesoris di bagian tengah sangatlah opsional. Aksesoris tersebut bisa berupa ikat pinggang ataupun pita yang bisa di lepas pasang. Untuk kegiatan sehari – hari misalnya, Anda bisa tidak menggunakan aksesoris apapun sehingga nampak lebih sederhana atau Anda bisa memakai ikat pinggang yang kasual. Untuk acara yang lebih resmi, Anda bisa menambahkan ikat pinggang yang cenderung mewah seperti ikat pinggang yang memiliki aksen silver atau gold.

Model gamis simple tapi mewah yang satu ini biasanya merupakan gamis yang memiliki bentuk lurus atau sedikit melebar seperti huruf A. Model ini nampak sangat sederhana, oleh karena itu sangat cocok jika ditambakan aksesoris di bagian sekita perut. Gamis dengan aksesoris di bagian perut juga bisa Anda pilih yang permanen seperti aksesoris renda ataupun pita. Model ini cocok untuk segala kegiatan yang ingin Anda lakukan.

4.       Bagian Bawah Gamis Memiliki Model seperti 2 Lapis

Model yang terakhir memiliki fokus utama pada bagian bawah gamis yakni sekita pinggul ke bawah. Model ini akan memberikan tampilan Anda menggunakan baju yang berlapis karena bagian gamis yang memiliki bagian luar dan bawah. Biasanya kedua bagian memiliki warna yang berbeda namun tetap senada. Misalnya bagian luar gamis dan bagian atas memiliki warna yang sama yaitu putih sedangkan bagian dalam berwarna cenderung lebih gelap seperti hitam.

Model gamis simple tapi mewah ini cocok untuk Anda yang ingin tampil mewah dan anggun, tanpa harus pusing memadupadankan warna busana Anda. Karena sudah memiliki dua warna, Anda bisa menggunakan jilbab senada sesuai dengan salah satu warna gamis Anda.

gamis syar'i modis
gamis syar’i modis

Itu dia 4 model gamis simple tapi mewah untuk segala jenis kegiatan Anda. Gamis sangat cocok untuk Anda yang lebih memilih menggunakan busana terusan dibandingkan memakai atasan baju lalu harus memadupadankan dengan bawahan entah itu rok atau celana. Anda bisa menyesuaikan model dan warna gamis sesuai dengan aktivitas Anda dan Anda sudah bisa tampil anggun dengan model gamis simple tapi mewah ini.

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *