jilbab terbaru aulia fashion

Deretan Motif Jilbab Terbaru Ini Akan Trending di Tahun 2021

Diposting pada

Aulia Fashion – Motif jilbab terbaru apa nih yang trending di tahun 2021? Sebelum kita bahas lebih lanjut, marilah kita mengenal motif atau pattern lebih dulu.

Pernah nggak merasa bosan dengan busana muslim warna polos yang begitu-begitu aja? Coba deh kombinasikan busana muslim polos anda dengan jilbab bermotif.

Desainer-desainer busana berlomba-lomba membuat motif busana yang indah, modern, dan berbeda.

Motif pada jilbab juga mengalami berbagai macam model hingga tren paling terbaru.

Trend Motif-Motif Jilbab Terbaru

Apakah Anda juga suka memakai jilbab bermotif? Yuk simak ulasan Aulia Fashion tentang motif jilbab terbaru yang bakal menjadi trend di tahun 2020 ini.

Siapa tahu motif favorit Anda termasuk jadi trend tahun ini!

Jilbab Motif Bunga

motif jilbab terbaru

Ini nih motif favorit mayoritas kaum hawa: motif floral. Motif ini juga selalu menjadi trend di sepanjang waktu dan nggak ada bosannya untuk dipakai.

Hijab bernuansa bunga atau penuh dengan pattern bunga-bunga ini akan memancarkan sisi lembut atau feminin kepada perempuan yang memakainya.

Sebaiknya gunakan kemeja atau gamis warna polos saat mengenakan jilbab model ini. Hal ini karenakan jilbab yang lengkap dengan pattern sudah memiliki kesan yang ‘ramai’ pada penampilan Anda, sehingga busana warna polos akan semakin menetralkan penampilan Anda.

Motif Jilbab Terbaru: Motif Huruf

Motif huruf merupakan trend terbaru jilbab segi empat yang sering hijabers pakai saat bepergian. Ada motif huruf acak yang memiliki size huruf berbeda, ada pula yang mencantumkan brand berupa huruf sebagai motifnya.

Biasanya jilbab jenis ini memiliki 2 warna yaitu warna huruf dan warna dasar jilbab itu sendiri. Sebaiknya gunakan jilbab berhias pattern huruf yang memiliki warna-warna netral seperti hitam, putih, dan cokelat.

Alasannya ialah motif huruf ini sudah mampu menarik perhatian sehingga jangan menggunakan warna-warna mencolok yang nyentrik ya.

Motif Pop Art

motif terbaru jilbab segi empat

Diperkirakan motif ini kembali berjaya di tahun ini. Ternyata motif yang berasal dari fashion style tahun 1950-an ini bisa membuat penampilan Anda semakin chic dan bernilai seni.

Pop Art Style sering digunakan pada busana selebriti dunia untuk fashion street style. Biasanya motif ini dipenuhi bentuk vector yang memiliki warna-warna nyentrik dan variatif.

Ada juga jilbab motif abstrak yang menjadi salah satu trend jilbab pop art. Jilbab motif pop art ini sangat modis dan modern lho, sehingga bisa ditambahkan kacamata hitam saat mengenakannya agar lebih stylish.

Motif Monochrome

gamis warna monokrom

Dari namanya, hijab monokrom terdiri dari dua warna yaitu hitam dan putih. Jilbab warna monokrom ini banyak kita temui di pasaran dan mempunyai banyak sekali jenis motif, mulai dari motif polkadot, kotak-kotak, zig-zag, line, dan motif abstrak.

Hayo, yang punya jilbab motif monokrom bisa menyesuaikannya dengan style baju monokrom juga. Atau warna-warna netral nih, seperti warna nude, navy, hingga abu-abu.

Hijab motif monokrom juga cocok dipakai untuk segala acara, seperti kuliah, hangout, bahkan untuk acara – acara formal.

Motif Jilbab Terbaru Sembur

jilbab motif bunga

Next ada pattern sembur. Tak hanya tren pada busana panjang, motif sembur juga banyak terdapat pada jilbab. Jilbab motif sembur memiliki warna-warna senada dengan gradasi yang sama.

Terkadang warna-warna motif semburnya ada yang acak seperti jilbab motif abstrak.

Jilbab ini cocok digunakan di tempat-tempat outdoor seperti saat liburan ke pantai ataupun pegunungan. Kesan soft pada motif sembur akan membuat Anda terlihat lebih muda dan feminin.

Motif Soft Pattern

jilbab warna soft

Hijab dengan soft pattern atau motif abstrak yang samar-samar kini semakin banyak peminat di tahun ini. Mengusung tema warna yang soft dan warna bumi yang natural, hijab motif soft pattern ini akan membuat Anda tampil anggun dan elegan.

Biasanya, warna-warna soft terdapat pada jilbab motif bunga yang feminin dan lembut.

Motif Warna Galaksi

pashmina warna krem

Warna galaksi yang futuristik akan menghiasi tren fashion di tahun ini. Tak jarang, para desainer-desainer busana muslim ikut menerapkan warna ini pada busana-busana rancangan mereka.

Punya jilbab baru dengan warna gradasi galaksi menjadi menyenangkan, lho. Karena warna ini unik, beda, dan belum banyak yang punya.

Jilbab dengan warna galaksi juga menjadi tren jilbab terbaru. Model jilbab ini memiliki semburat warna biru dongker, ungu, hitam, silver, dan merah.

Ada juga jilbab yang memiliki aksen bintang-bintang atau bahan kainnya yang glowing. Elegan dan mewah sekali saat anda kenakan.

Mau Anda pakai saat menghadiri pesta, mau itu acara formal, tetap cocok dan membuat orang-orang terkesan dengan penampilan Anda.

Baca juga: Model Gamis Lengan Kerut yang Stylish

Menurut Anda, motif hijab yang mana nih yang akan trending di tahun 2020 ini? Tentunya banyak motif bagus dan modern yang dapat Anda sesuaikan dengan selera style Anda.

Jangan lupa sesuaikan juga dengan busana yang hendak Anda kenakan ya!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *